Astaga... Mesum di Ruang Ganti Pakaian Mal, Sepasang Remaja Digerebek Satpam

Astaga... Mesum di Ruang Ganti Pakaian Mal, Sepasang Remaja Digerebek Satpam
ilustrasi
Senin, 06 Maret 2017 21:34 WIB

SURABAYA - Sepasang remaja kepergok mesum di sebuah mal. Informasinya, lokasi kejadiannya berada di Surabaya, Jawa Timur. Peristiwa ini sempat direkam dan diunggah di salah satu akun media sosial.

Dalam video itu, kedua muda-mudi ini melakukan tindak asusila di sebuah kamar ganti atau fitting room salah satu pusat perbelanjaan di Surabaya barat.

Mereka kepergok satpam mal. Saat diketahui mesum di kamar ganti itu, keduanya sudah tidak mengenakan celana dalam (CD). Namun, masih mengenakan baju.

Si pemuda, mengenakan kaos lengan panjang garis-garis hitam putih. Sedang si perempuan mengenakan kaos lengan pendek warna putih.

Ads
Saat kepergok, keduanya kaget dan langsung mengenakan CD dan celana panjangnya masing-masing. Namun dicegah oleh petugas yang memergokinya. Dengan nada membentak, seperti yang terekam dalam video tersebut, si petugas menyuruh keduanya melepas kembali celananya.

Si satpam meminta keduanya keluar dengan kondisi tanpa mengenakan celana seperti saat keduanya berbuat mesum di ruang ganti.

Dari bahasa dan logatnya, kejadian ini diduga berada di Surabaya. Tapi belum ada yang bisa memastikan. Sementara video kejadian ini sudah beredar di media sosial (medsos) dan viral.

Sementara Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Shinto Silitonga saat dikonfirmasi mengaku sudah mengetahui lokasi kejadian tersebut.

Hanya saja, kata Shinto, kejadiannya belum dilaporkan ke polisi. "Dari penelusuran kami terkait informasi ini, lokasinya di Lotte Mart lantai B1 Pakuwon Mall, Surabaya. Informasi yang kami terima kejadiannya hari Sabtu kemarin," terang Shinto, Senin (6/3).

Sayangnya, Shinto mengaku belum mendapat laporan detil kejadian tersebut, termasuk belum mengetahui identitas kedua remaja yang kepergok mesum di kamar ganti salah satu mal di Surabaya tersebut.

"Kami masih mendalami identitas keduanya," tandas Shinto. (mdk)

Editor:Arie RF
Sumber:merdeka.com
Kategori:Gonews Group, Peristiwa, Hukrim
wwwwww