Anda Punya Usaha Taman Wisata? Mau Buat Taman Lampion Seperti di Hawai Waterpark Malang, Ini Caranya!

Anda Punya Usaha Taman Wisata? Mau Buat Taman Lampion Seperti di Hawai Waterpark Malang, Ini Caranya!
Lampion karakter hewan produk Kampoeng Lampion Malang. (istimewa)
Senin, 06 Maret 2017 15:21 WIB
Penulis: Muslikhin Effendy
JAKARTA - Kota Malang di Provinsi Jawa Timur adalah salah satu kota Pariwisata yang menjadi tujuan para turis baik lokal maupun luar negeri.Berbagai destinasi wisata terus dikembangkan baik dari pihak pemerintah Kota Malang, maupun objek wisata yang dikelola swasta.

Kota Malang terus mengembangkan inovasi untuk terus memberikan yang terbaik bagi pendapatan kota. Dengan tujuan mendatangkan banyak orang untuk datang ke kota Malang.

Salah satunya adalah, Hawai Waterpark Malang, yang berupaya membuat variasi baru tempat wisata dengan menghadirkan "Taman lampion" terbesar dan pertama yang berada di Kota Malang.

Ads
Selain itu Taman lampion ini juga menyajikan tema Hawai di seluruh areal taman lampion melalui penerapan Hawai cabana, dekorasi, dan background.

Ada 11 wahana yang terdapat di Hawai Waterpark Malang, yaitu Hawai Water House, Waikiki Beach, Waimea Stream River, Mavi Island, Rainbow Fall, Akaolu pool, Ekolu slide, Hula-hula slide, Wailele Slide, Taman Lampion.

Dari sebelas wahana yang ada, ada tiga wahana yang menjadi unggulan di Hawai Waterpark Malang yaitu Hawai Water House dan Tsunami pool (Waikiki Beach) serta Wahana Lampion Garden atau Taman Lampion.

Hawai Waterpark Malang dibangun di atas lahan dengan luas 28.000 meter persegi pada tahun 2014 dan mulai dioperasikan pada pertengahan tahun 2015. Wisata air ini terletak di Perumahan Graha Kencana Jl Raya Karanglo Malang dengan akses yang sangat strategis yang bisa diakses dari bandara, stasiun dan juga terminal. Dikutip dari situs Kampoenglampion.com, dengan Rp 50.000.00 selama soft opening anda bisa menikmati berbagai wahana-wahana yang berkwalitas Internasional.

Wisata Taman Lampion yang diperuntuhkan untuk Keluarga beserta anak-anak, dewasa, remaja, kalangan bisnis, kelompok sekolah dan perusahaan ini akan buka soft opening pada bulan Mei 2017 dan selanjutnya akan buka mulai dari hari Senin sampai Minggu mulai dari jam 17.00 sampai jam 22.00 WiB.

Dengan adanya Hawai Waterpark Malang ini diharapkan bisa memberika warna baru bagi pariwisata yang ada di kota Malang terutama Taman wisata lampion dan wisata air, serta dapat menarik wisatawan local maupun mancanegara untuk datang berkunjung ke kota Malang. Dan yang pasti Hawai Waterpark Malang akan memberikan fasilitas dan pelayanan yang terbaik bagi pelangganya. 

Nah, menarik bukan? Nah ternyata Hawai Waterpark Malang ini juga menggunakan jasa para pengrajin Lampion dari Kampoeng Lampion Malang. Dimana pengrajin lampu-lampu Lampion yang pernah memecahkan rekor MURI ini memang sudah sangat ahli membuat taman lampion.

Berbagai bentuk, corak dan karakter Lampion bisa dikerjakan oleh mereka. Dan menariknya lagi, Kampoeng Lampion tidak hanya menerima pesanan di Kota Malang saja, tapi juga menerima pesanan Lampion untuk seluruh wilayah di Indonesia.

Dari catatan GoNews.co yang diambil dari Situs resmi KampoengLampion.com, setidaknya ada beberapa nama kota besar yang sudah memiliki Taman Lampion yang dikerjakan oleh para pengrajin asal Malang ini.

Sebut saja Kota Pariaman, Padang Sumatera Barat, Dumai Riau, Batam Kepulauan Kepri, Surabaya, Bandung, DKI Jakarta dan kota-kota besar lainya. Selain menerima pesanan untuk pemerintahan, acara keagamaan, KampoengLampion juga menerima pesanan untuk dekorasi taman atau objek wisata lho.

Gimana? Anda ingin dekorasi arena bermain atau taman wisata anda dengan Lampion-lampion lucu, silahkan hubungi Kampoeng Lampion Malang, alamat, JL Ir H Juanda V/1919 RT 09/RW 01 kelurahan Jodipan, Kecamatan Blimbing, Kota Malang Jawa Timur. Anda bisa memesan atau hanya sekedar cari informasi, bisa melalui email: neoaugust@ymail.com, atau telp: 0941, 9987, 211, HP: 0812, 5226, 5758.

Soal kualitas, anda bisa membuktikannya sendiri, selain pengerjaan yang teliti dan detail. Lampion ini juga terbuat dari bahan-bahan berkualitas, dan menggunakan lampu-lampu bermerek. (***/dnl)

Kategori:Gonews Group
wwwwww