MEDAN - Hujan lebat yang mengguyur sebagian besar wilayah Kota Medan dan padamnya listrik di sejumlah kawasan, menyebabkan tidak berfungsinya traffict light di beberapa persimpangan.

Pantauan GoSumut, Minggu (5/3//2017) malam, kondisi ini menyebabkan arus lalulintas menjadi tidak beraturan. Sebab, masing-masing pengendara ingin lebih dahulu melintas.

Seperti di salah satu persimpangan yang macet akibat padamnya traffic tlight ialah Jalan Asrama simpang Jalan Gaperta. Di lokasi ini, kendaraan saling salip hingga menyebabkan arus lalulintas macet total.

"Tengoklah, awak bisa emosi kalo begini. Mau maju gak bisa, mundur juga gak bisa," kata pengemudi Kijang Innova saat di lokasi.

Ia menjelaskan, dirinya sangat menyesalkan kejadian itu. "Pas (saat) hujan gini pula mati lampu. Jadi kacau semua," jelasnya yang mengaku sudah hampir setengah jam berada di lokasi karena macet.

Pantauan di lokasi, kendaraan dari masing - masing arah saling berjibaku, beradu ingin duluan melalui persimpangan itu. Sementara, tampak beberapa pemuda setempat mengatur aruslalulintas di lokasi.