MEDAN - Kecelakaan lalu lintas yang terjadi di depan kantor sistem administrasi manunggal satu atap (Samsat) Putri Hijau, di Jalan Putri Hijau, Medan, Sumatera Utara, Minggu (5/3/2017) dini hari, menyebabkan dua orang mengalami luka-luka akibat insiden tersebut. Informasi yang dihimpun GoSumut, dalam kecelakaan yang melibatkan Toyota Kijang Innova plat BK 1985 EN yang dikemudikan Wilson, penduduk Kompleks Cemara Asri, dilaporkan menghantam sepeda motor BK 5529 FX yang dikendarai Jevin dan Lina, warga Jalan Thamrin, Medan.

"Kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan itu awalnya sama-sama datang dari arah Jalan Putri Hijau menuju Glugur," kata Kepala Kepolisian Sektor Medan Barat, Komisaris Polisi Victor Ziliwu.

Namun entah bagaimana, sambung Mantan Wakasat Reserse Kriminal Kepolisian Resor Kota Besar Medan ini menjelaskan, tepat di depan kantor Samsat, kecelakaan tersebut tak bisa dielakkan.

"Sesampainya di depan kantor Samsat Putri Hijau, sepeda motor belok ke kanan. Di situlah kecelakaan terjadi," jelas Viktor.

Orang nomor satu di Mapolsek Medan Barat ini menambahkan, korban pengendara sepeda motor yang mengalami luka sudah dibawa ke RS Putri Hijau lalu dirujuk ke RS Deli, Jalan Merbabu, Medan.

"Sedangkan kasusnya ditangani Unit Laka Satlantas Kepolisian Resor Kota Besar Medan," tambahnya.