Korban Tabrak Lari di Simalungun Terus Bertambah

Korban Tabrak Lari di Simalungun Terus Bertambah
Ilustrasi
Minggu, 05 Maret 2017 07:09 WIB

SIMALUNGUN - Mayat Mr X korban tewas tabrak lari kembali bertambah. Kali ini terjadi di jalan umum Siantar-Medan km 7,5-8,simpang Sinaksak Nagori Sinaksak Kecamatan Tapian Dolok Kabupaten Simalungun.

Adapun identitas khusus pada mayat pria tampa identitas ini mulut sumbing,berkumis,rambut keriting,kulit warna sawo dan usia di taksir berumur 60 tahun keatas.

Untuk saat ini mayat Mr x ini dititip di ruang forensik RSUD Djasamen Saragih menunggu keluarganya datang.

Kasat Lantas AKP Sonny melalui Kanit Laka Iptu Jhoni Silalahi di konfirmasi mengatakan kecelakaan lalu lintas antara pejalan kaki kontra mobil suzuki avp yg blm diketahui identitas supir dan TNKB kendarannya melarikan diri setelah menabrak pejalan kaki tampa indentitas.

Ads
Lanjutnya Jhoni,Usai ditabrak dalam kondisi kritis dirawat dirumah sakit mina padi.Dalam kondisi tidak sadarkan diri. "Dari hasil olah TKP, diduga mobil masih dalam lidik identitasnya dan supirnya, datang dari arah medan menuju pematang siantar setiba ditkp menabrak seorang pejalan kaki.Selanjutnya mobil dan supir melarikan diri usai menabrak," terang Jhoni.

Jhoni berharap bagi masyarakat yang merasa identitas mayat itu adalah keluarganya bisa datang ke unit laka satuan lalu lintas di jalan Sangawaluh Kelurahan Siopat Suhu Kecamatan Siantar Timur,Kota Siantar dan bisa menjumpai petugas forensik di RSUD Dr.Djasamen Saragih.

Dalam catatan, terakhir belum sampai sebulan mayat berjenis perempuan tampa indentitas juga menjadi korban tabrak lari di jalan umum Siantar-Saribu Dolok, Dusun Tambahan, Nagori Pematang Raya, Kecamatan Raya, Simalungun, Senin (13/2) sekira pukul 23.00 WIB lalu.

Editor:Wewen
Sumber:metro24.co
Kategori:Peristiwa, Gonews Group, Medan, Sumatera Utara
wwwwww