Kepergok Perkosa Sapi, Pria Ini Digiring ke Kantor Polisi Tanpa Busana

Kepergok Perkosa Sapi, Pria Ini Digiring ke Kantor Polisi Tanpa Busana
Pria ini ditangkap karena perkosa sapi di siang bolong. (Foto via dailymail/pojoksatu.id)
Minggu, 05 Maret 2017 21:03 WIB

THAILAND - Seorang pria Thailand berusia 40 tahun ditangkap karena memperkosa sapi di siang bolong. Pria itu lantas dinaikkan ke mobil polisi dalam keadaan tanpa busana.

Kejadian memalukan itu terjadi di provinsi Lampang, Thailand. Awalnya, penduduk melihat pria itu mencium sapi sekitar pukul 09:30 waktu setempat.

Saksi mata kemudian melaporkan keanehan itu kepada pemilik sapi, Farmer Tong Kai Charoonprasitporn (65). Pemilik sapi lantas mengecek kebenaran informasi tersebut.

Setelah mengecek ke kandang sapi, ia sangat terkejut menyaksikan hewan miliknya sedang diperkosa pria tersebut.

Ads
“Saya melihat orang itu mencium dan meraba-raba sapi saya. Bahkan dia berhubungan seks dengan sapi saya,” ucapnya.

Mengetahui aksinya dipergoki pemilik sapi, pelaku langsung melarikan diri dan bersembunyi di toilet dekat peternakan.

“Kami mengejarnya tapi dia tidak berhenti. Kami menelepon polisi dan menemukan dia bersembunyi di kamar mandi,” tambahnya.

Sekitar 30 menit kemudian, polisi tiba di lokasi dan menangkap pelaku. Selanjutnya, polisi menggiring pelaku dengan tangan terborgol ke mobil polisi.

Saat ditangkap, pelaku malah tertawa terbahak-bahak. Kepada polisi, pelaku mengatakan bahwa ia tidak bisa menahan nafsunya saat melihat sapi betina sedang makan rumput.

Polisi menduga pelaku kemungkinan pelaku sedang mabuk saat itu, sehingga tak malu melakukan hubungan seks dengan sapi. Polisi juga akan memeriksa kondisi kejiwaan pelaku.(pjs)

Editor:Arie RF
Sumber:pojoksatu.id
Kategori:Gonews Group
wwwwww