48 Jam Hilang, Jasad Ardiansyah Ditemukan Terapung di Sungai Silau

48 Jam Hilang, Jasad Ardiansyah Ditemukan Terapung di Sungai Silau
Basarnas dan Tim BPBD saat mengevakuasi jasad Ardiansyah dari sungai Silau.
Minggu, 05 Maret 2017 14:03 WIB

ASAHAN - Setelah dinyatakan hilang oleh warga Jalan Patimura pada hari Jumat (3/3/2017) kemarin, jasad Ardiansyah (29) warga Jalan Paria Kelurahan Siumbut Baru Kecamatan Kota Kisaran Timur ditemukan terapung di aliran sungai Silau, Minggu pagi (5/3/2017) sekitar pukul 08.00 WIB.

Hal itu diterangkan Humas Basarnas Tanjungbalai Rian Siregar saat dikonfirmasi, sekitar pukul 08.00 WIB pihaknya bersama Tim dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Asahan berhasil menemukan jasad Ardiansyah pria lajang yang dilaporkan hilang terseret arus sungai Silau pada hari Jumat (3/3) kemarin.

"Posisi jasad Ardiansyah ditemukan dalam posisi telungkup dipinggiran sungai sekitar 100 meter dari lokasi di mana korban dinyatakan hilang," terang Rian Siregar.

Jasad korban langsung dievakuasi dan atas permintaan pihak keluarga maka tidak dilakukan visum, langsung diserahkan ke pihak keluarga untuk urusan selanjutnya sebab keluarga dapat menerima kematian anggota keluarganya.

Ads
Rahman pria yang mengaku kerabat dekat korban mengatakan, kami begitu mendapat laporan jika Ardiansyah tenggelam saat mandi di aliran sungai Silau langsung melapor ke BPBD Asahan dan saat itu pihak BPBD dengan dibantu pihak Basarnas Tanjungbalai langsung melakukan pencarian dilokasi selama dua hari dan baru pagi ini pencarian membuahkan hasil.

Editor:Wewen
Sumber:metro24.co
Kategori:Peristiwa, Gonews Group
wwwwww