Gerakan Peduli Sesama (Gepe S)

Polisi Bantu Penderita Hydro Sepalus di Sunggal

Polisi Bantu Penderita Hydro Sepalus di Sunggal
Kepolisian Resor Kota Besar Medan Laksanakan Gepe S
Sabtu, 04 Maret 2017 11:33 WIB
Penulis: Kamal

MEDAN - Satuan Pembinaan Masyarakat (Sat-Binmas) Kepolisian Resor Kota Besar Medan melaksanakan kegiatan Gerakan Peduli Sesama (Gepe S) di Jalan Sucipto Gang Pinang Desa Purwodadi, Kecamatan Sunggal.

Informasi dihimpun GoSumut, kegiatan tersebut diisi dengan silaturahmi dan pemberian bantuan berupa kebutuhan pokok kepada keluarga Anisa yang memiliki anak berusia empat tahun bernama Ahmad Fariz penderita hydro sepalus.

"Ini bentuk keperdulian Kepolisian Resor Kota Besar Medan kepada keluarga penderita hydro sepalus tersebut," kata Kasat Binmas Kepolisian Resor Kota Besar Medan, AKBP Almsyah P Hasibuan melalui Wakasat Binmas, Kompol Widya S.IK. didampingi personil Bhayangkara Pembina Masyarakat Kepolisian Sektor Sunggal Aipda Rosnani.

loading...
Ia menjelaskan, pihaknya tetap akan perduli dengan persoalan yang menimpa masyarakat, "kita tetap akan perduli dengan persoalan masyarakat dan membantunya sesuai kemampuan," jelasnya.

Ads
Sementara, Anisa, sang ibu dari penderita hydro sepalus tersebut sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada pihak Kepolisian atas perhatian dan bantuan yang telah diberikan.

Pantauan di lokasi, Wakasat Binmas yang didampingi personil dari Kepolisian Sektor Sunggal, bersama dengan tokoh masyarakat serta kepala lingkungan sekitar lokasi yang didatangi tersebut juga menyempatkan diri untuk photo bersama.

Editor:Wewen
Kategori:Sumatera Utara, Medan, Gonews Group, Umum
wwwwww