Naas, Anggota TNI Tewas Masuk di Bawah Kolong Truk

Naas, Anggota TNI Tewas Masuk di Bawah Kolong Truk
Ilustrasi
Sabtu, 04 Maret 2017 16:01 WIB
Penulis: Kamal

MEDAN - Naas, Seorang pria ditemukan tewas di bawah kolong truk BK 9974 LL. Peristiwa itu terjadi tepatnya di persimpangan lampu merah Jl Asrama-Gaperta, Sabtu (4/3/2017) sekira pukul 07.00 WIB. 



Info diperoleh di lapangan, korban bernama Rasidi yang disebut-sebut warga sekitar lokasi kejadian merupakan unit TNI Kesatuan Kavleri. Selama ini, kabarnya lagi bahwa korban bertugas di Nias. Hanya saja, rumah korban berada di wilayah Asam Kumbang, Kampung Lalang Medan.

"Tiap pagi memang bapak itu sering kami lihat melintas di sini (TKP-red), bang. Dia sering mengantar anaknya sekolah, tapi kami tak tahu sekolah anaknya di mana," sebut seorang warga di lokasi.

Memang, penuturan saksi mata, saat itu persimpangan Jl Asrama-Gaperta lagi lampu merah. Namun korban, keterangan warga setempat, langsung saja menerobos lampu merah tersebut. Apesnya, tepat di tengah persimpangan lampu merah tersebut, bersamaan truk BK 9974 LL melintas. Hingga tabrakan tak mampu terhindarkan. Korban nyungsep masuk ke kolong truk dan tewas seketika. Kondisinya bersimbah darah.

Ads
"Kalau saya ngak salah bapak itu oknum TNI," sebut Legimin yang kerap melihat korban melintas di lokasi mengendarai kreta Mio.

Usai kejadian, supir truk kemudian melarikan diri. Sedang korban langsung dievakuasi dari bawah kolong truk. Hingga berita ini diturunkan, belum diperoleh info pasti soal keberadaan supir truk yang melarikan diri.

Editor:Wewen
Kategori:Sumatera Utara, Medan, Gonews Group, Peristiwa
wwwwww