Lagi Asyik 'Nyedot' Sabu di Rumah, 2 Pemuda Pengangguran Diringkus Polisi

Lagi Asyik Nyedot Sabu di Rumah, 2 Pemuda Pengangguran Diringkus Polisi
Salah seorang tersangka ditangkap Polres Siantar
Sabtu, 04 Maret 2017 10:02 WIB

SIANTAR - Rian (25) dan temannya Boy (27) tak bisa berkutik saat digrebek petugas Sat Narkoba Polres Siantar di Jalan Diponegoro, Gg Kopral, Kelurahan Simalungun, Kecamatan Siantar Selatan.

Kedua pemuda pengangguran ini, diduga baru saja nyedot sabu di dalam rumah.Soalnya petugas yang datang menggrebek ada menemukan alat bong serta plastik bening berisi sisa sabu.

Selain mengamankan Rian dan Boy yang masih warga setempat, petugas turut mengamankan 2 orang wanita yang belum diketahui identitasnya.Untuk pemeriksaan lebih lanjut, Rian dan Boy serta kedua wanita yang ikut diamankan diboyong ke markas Sat Narkoba Polres Siantar.

Penangkapan berawal dari laporan masyarakat. Soalnya pelaku Rian dan Boy serta 2 orang teman wanitanya diduga baru nyedot sabu di dalam rumah.

Ads
Petugas segera turun menyelidiki dan menggrebek Rian dan Boy serta 2 teman wanitanya dari dalam rumah.Ketika dilakukan penggeledahan ada ditemukan alat bong dan plastik bening berisi sisa sabu dari dalam rumah.

Kasat Narkoba Polres Siantar AKP Mulyadi saat dijumpai diruangan kerjanya, membenarkan anggotanya adanya penangkapan tersebut dan 4 orang yang diamankan belum ditetapkan sebagai tersangka karena pemeriksaan masih berjalan.

"Sampai sekarang masih diperiksa dan belum ditetapkan tersangka.Anggota juga masih melakukan pengembangan guna menyelidiki pemilik dari barang bukti sabu-sabu.Nanti kita beritahukan jumlah tersangka nya kalau sudah selesai diperiksa,"tegas Mulyadi.

Editor:Wewen
Sumber:metro24.co
Kategori:Hukrim, Gonews Group, Pematangsiantar, Sumatera Utara
wwwwww