Home > Berita > Umum

350 Personel Polri Kawal Pelantikan Ketua IPK

350 Personel Polri Kawal Pelantikan Ketua IPK
Kapolsek Medan Kota, Kompol Martuasah HermindoTobing saat memberikan pengarahan kepada personel dalam apel pengamanan pelantikan Ketua DPD IPK di Hotel Danau Toba Medan
Sabtu, 04 Maret 2017 18:37 WIB
Penulis: Kamal
MEDAN - Guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, sebanyak 350 personil kepolisian siap mengawal pelantikan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) tingkat I Satuan Tugas Inti Maha Sakti Karya Ikatan Pemuda Karya Sumatera Utara priode 2017-2022, Sabtu (4/2/207), di Hotel Danau Toba Internasional Medan.Informasi yang diterima, personel yang akan mengawal jalannya pelantikan IPK itu antara laib dari Satuan Sabhara Kepolisian Resor Kota Besar Medan, personil Brigade Mobil (Brimob), dan Kepolisian Sektor Medan Kota dikerahkan untuk melakukan pengamanan pelantikan.

"Semua personil sudah kita tempatkan di posisinya masing - masing," kata Kepala Kepolisian Sektor Medan Kota, Kompol Martuash Hermindo Tobing didampingi Kasat Sabhara Poolrestabes Medan dan Kepala Sub Detasemen Gegana Kompol Ainus kepada GoSumut.

Orang nomor satu di Mapolsek Medan Kota yang memimpin langsung pengamanan tersebut mengungkapkan, kegiatan tersebut dilaksanakan guna mengantisipasi kemungkinan yang tidak diinginkan.

Ads
"Pengamanan ini kita laksanakan untuk mengantisipasi kemungkinan - kemungkinan yang tidak diinginkan. Namun, saya optimis semua berjalan lancar dan aman," ungkap Tobing.

Pantauan di lokasi, sebelum ditebar ke beberapa titik di lokasi pelantikan tersebut, seluruh personil mendapat pengarahan langsung oleh Kepala Kepolisian Sektor Medan Kota, Kompol Martuasah Hermindo Tobing selaku Kepala Pengamanan pelantikan yang dihadiri seluruh pengurus inti dari seluruh Kabupaten / Kota yang ada di Provinsi Sumatera Utara ini.
Editor:Fatih
Kategori:Umum, Peristiwa, Hukrim, Medan, Sumatera Utara
wwwwww