Mobil Bank Sumut Ringsek Ditabrak KA, Sopirnya Nyaris Bertemu Tuhan

Mobil Bank Sumut Ringsek Ditabrak KA, Sopirnya Nyaris Bertemu Tuhan
Mobil mini bus jenis Daihatsu Xenia BK 1397 IG milik Bank Sumur ditabrak KA
Jum'at, 03 Maret 2017 13:03 WIB

ASAHAN - Ganda Dwi Prajaya (28) sopir Bank Sumut Unit Bandar Pasir Mandoge warga Jalan SM Raja Kisaran lolos dari maut saat mobil mini bus jenis Daihatsu Xenia BK 1397 IG yang dikemudikan ditabrak Kereta Api (KA) penumpang KU 47 jurusan Rantauparapat - Medan perlintasan tidak berpalang di Jalan Marah Rusli Kelurahan Teladan Kecamatan Kota Kisaran Timur.

Informasi dihimpun, kecelakaan itu berawal saat mobil yang dikemudikan korban Ganda Dwi Prajaya melaju dari arah penginapan Safitri menuju Pos K3 Kisaran diduga kurang hati-hati dan tidak memperhatikan kanan kiri saat akan melintasi rel perlintasan KA sehingga ditabarak KA penumpang yang melaju kencang.

"Tutup kaca pintunya saat akan melintas, jadi tidak tahu ada kereta api yang mau melintas" ujar warga sekitar saat dikonfirmasi.

Kami langsung berhamburan menuju TKP begitu mobil yang ditabrak KA terlempar hampir 20 meter dari jalan, begitu melihat pengemudinya masih hidup warga langsung mengevakuasi dan melarikan ke rumah sakit terdekat," kalau melihat kondisi mobilnya yang ringsek tidak percaya pengemudinya bisa selamat ", tambahnya.

Ads
Kanit Laka Sat Lantas Polres Asahan Iptu M Butarbutar saat dikonfirmasi membenarkan kecelakaan yang melibatkan Kereta Api dengan mobil mini bus milik Bank Sumut. "Kurang hati-hati saat melintas diperlintasan tidak berpalang sehingga ditabrak, mobil ringsek pengemudinya selamat dan saat ini dirawat di RS Setio Husoda Kisaran ", terang M Butarbutar.

Editor:Wewen
Sumber:metro24.co
Kategori:Sumatera Utara, Asahan, Gonews Group, Peristiwa
wwwwww