Home > Berita > Umum

Dishub Binjai Siap Tangkap Jukir yang Tak Pakai Kostum dan Id Card

Dishub Binjai Siap Tangkap Jukir yang Tak Pakai Kostum dan Id Card
Kadis Perhubungan Kota Binjai, Syahrial
Jum'at, 03 Maret 2017 12:56 WIB

BINJAI - Kepala Dinas (Kadis) Perhubungan Kota Binjai, menegaskan untuk menangkap Juru Parkir (Jukir) yang tidak menggunakan kostum atau seragam serta Id Card.

"Saya rasa sekarang sudah tidak ada lagi petugas parkir kami yang liar. Semua kita lengkapi pakai seragam dan Id Card. Jika ada yang liar tangkap," tegasnya di halaman Kantor Pemkot Binjai.

Lebih jauh dikatakan Syahrial, petugas parkir yang diizinkan mengutip kendaraan yang memakai badan jalan. "Kalau ada pengutipan di toko-toko, silahkan tangkap," pungkasnya.

Disinggung petugas parkir yang enggan memberikan karcis sebelum diminta, Syahrial hanya menyarankan agar masyarakat pengguna jasa parkir untuk meminta karcis.

Ads
"Pinta saja karcisnya. Kalau tidak ada jangan kasi uangnya. Karena petugas parkir kita dilengkapi seragam, Id Card dan karcis," kata Syahrial.

Namun, tambah Syahrial, jika ada petugas parkir yang sakit dan digantikan dengan istrinya harus diberi toleransi. "Terkadang ada juga yang seperti itu. Ini yang harus kita perhatikan dan memberinya toleransi," imbuhnya.

Editor:Wewen
Sumber:metro24.co
Kategori:Umum, Pemerintahan, Gonews Group, Binjai, Sumatera Utara
wwwwww