Edan ! Ada Pria Panjat Tower Listrik Bertegangan Tinggi

Edan ! Ada Pria Panjat Tower Listrik Bertegangan Tinggi
Ilustrasi
Kamis, 02 Maret 2017 10:03 WIB

BATUBARA - Warga mendadak heboh, diketahui salah seorang sakit jiwa atas nama Rizal (32) warga Pondok PT.EMHA, Kec.Sei Suka, Kab.Batu Bara panjat tower listrik bertegangan tinggi di Dusun VII, Kel.Perkebunan Sipare-Pare, Kec.Sei Suka, Kab.Batu Bara.

Kapolres Batu Bara AKBP Dedi Indriyanto SIK melalui Kasubag Humas Polres AKP Samsul membenarkan atas aksi gila yang mengancam keselamatan jiwa yang dilakukan oleh Rizal saat ini.

"Petugas kita sudah turun ke TKP saat ini untuk mengamankan situasi dan lokasi disana. Kami pun kurang begitu tau apa sebabnya Rizal melakukan aksi nekat itu, tapi yang jelas menurut warga sekitar, Rizal memang mengidap kelainan jiwa," terang Samsul.

Lanjut Samsul, petugas yang bersama tim gabungan pihak PLN masih belum juga berhasil mengamankan Rizal yang masih berada di atas tower. Sudah 3 jam lebih kini Rizal masih bergelantungan di atas tower, namun tidak juga mau mendengarkan perkataan pihak petugas yang memintanya untuk segera turun.

Ads
"Kita lagi berusaha untuk mengefakuasi Rizal, agar nantinya aman dan terkendali dan tidak menimbulkan korban jiwa," ucap Kasubag Humas mengakhiri.

Editor:Wewen
Sumber:metro24.co
Kategori:Peristiwa, Gonews Group, Batubara, Sumatera Utara
wwwwww