Warga Heboh ! Cahaya Misterius Muncul dari Hutan Angker di Siantar

Warga Heboh ! Cahaya Misterius Muncul dari Hutan Angker di Siantar
Cahaya misterius dari arah Hutan Brombos di Simalungun yang membuat warga penasaran.
Rabu, 01 Maret 2017 10:33 WIB

SIANTAR - Sejak akhir pekan lalu, warga heboh mendatangi Nagori Purba Sari, Kecamatan Tapian Dolok, Kabupaten Simalungun, untuk melihat penampakan cahaya yang sepertinya berasal dari Hutan Brombos, Nagori Bah Toba, Kecamatan Dolok Batunanggar, Kabupaten Simalungun.

"Sekarang, setiap malam orang ramai berdatangan ke jalan di depan Kantor Imigrasi Pematangsiantar untuk lihat fenomena itu. Sampai macet," kata Siahaan, warga Siantar.

Menurutnya, warga sekitar heran melihat cahaya terang muncul dari kawasan hutan karena mengaku tidak ada yang tahu ada permukiman di sana.

"Saya tidak tahu ada perkampungan di situ. Yang saya tahu itu hutannya angker," ujarnya.
Cerita penampakan ini pun bergulir liar, sampai ada yang mengatakan bahwa cahaya berasal dari perkampungan orang bunian.

Ads
Ia mendengar, Kamis depan warga akan pergi ke tempat yang jaraknya cukup jauh itu.
Sampai saat ini, pemerintah setempat belum mengeluarkan keterangan untuk menyikapi kehebohan di tengah warganya.

Beberapa warga bahkan berharap Bupati JR Saragih mau mengutus helikopternya untuk meninjau daerah yang membuat penasaran banyak orang ini.

Warga lainnya, Fahmi, memperkirakan sumber cahaya adalah sebuah perkampungan kecil.

Pria yang ikut mengabadikan gambar penampakan cahaya di Hutan Bromobos ini menduga cahaya dari perkampungan itu akhirnya nampak oleh warga di perbatasan Siantar-Simalungun karena penghalangnya sudah tidak ada lagi.

"Mungkin selama ini cahayanya tidak terlihat karena terhalang pepohonan. Nah, mungkin belakangan pepohonan penghalang itu ditebang sehingga akhirnya nampak," katanya.

Editor:Wewen
Sumber:tribun
Kategori:Peristiwa, Gonews Group, Pematangsiantar, Sumatera Utara
wwwwww