Home > Berita > Umum

Tanamkan Nilai Keagamaan, Bhabinkamtibmas Ajarkan Anak-anak di Helvetia Mengaji

Tanamkan Nilai Keagamaan, Bhabinkamtibmas Ajarkan Anak-anak di Helvetia Mengaji
Salah seorang personil Bhabinkamtibmas dari Polsek Helvetia, Bripka Chandra M Hasibuan berfoto bersama usai mengaji dengan anak-anak
Rabu, 01 Maret 2017 16:30 WIB
Penulis: Kamal
MEDAN - Personil Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Kepolisian Sektor Helvetia menggelar kegiatan pembinaan kepada anak-anakAdapun kegiatan yang dilaksanakan, Rabu (1/3/2017), di Mesjid Al-Ikhlas, Jalan Mesjid Helvetia dirangkai dengan pembagian buku mengaji metode Iqra. Tidak hanya itu, salah seorang personil Bhabinkamtibmas Bripka Chandra M Hasibuan juga sempat mengajar anak - anak mengaji. 

"Kegiatan ini rutin kita lakukan di wilayah hukum kita. Tujuannya untuk mendekatkan diri dengan masyarakat," kata Kepala Kepolisian Sektor Medan Helvetia, Kompol Hendra Eko Triyulianto ketika dikonfirmasi. 

"Dalam kesempatan tersebut, kita juga memberi bimbingan kepada anak-anak agar sedianya rajin mengaji dan melaksanakan sholat," terang orang nomor satu di Mapolsek Helvetia ini. 

Ads
Pantauan di lokasi, anak-anak tampak antusias mengikuti kegiatan tersebut. Begitu juga personel Bhabinkamtibmas, tampak bersemangat dalam mengajarkan anak-anak tersebut mengaji. 
Editor:Fatih
Kategori:Umum, Peristiwa, Pemerintahan, Interaksi, Medan
wwwwww