JAKARTA - Kabar mengejutkan datang dari Andika The Titans. Andika kabarnya ditangkap polisi terkait kasus kepemilikan narkoba jenis ganja sintetis alias tembakau gorila.

Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Hendro Pandowo membenarkan penangkapan tersebut.

"Benar, yang bersangkutan (Andika) telah diamankan," kata Kombes Pol Hendro Handowo saat dihubungi wartawan, Rabu (1/3/2017) seperti dilansir liputan6.com.

Namun keterangan berbeda justru terlontar dari manajer The Titans, Acil. Saat dihubungi terpisah, ia mengaku kaget ketika ditanya mengenai penangkapan Andika The Titans.

"Kena apa? Tertangkap apa? Orang baik-baik aja kami," kata Acil singkat.

Menurut Acil, saat ini The Titans tengah menyiapkan diri untuk kegiatan manggung. Ia memastikan kondisi para personel The Titans saat ini keadaan baik-baik saja.

"Narkoba apa? Saya habis meeting nih baik-baik saja. Enggak tahu saya, enggak ada kabarnya. Anak-anak (personel The Titans) ada di Bandung. Jadi enggak ada kabar apa-apa sih sebenarnya. Orang kami baik-baik aja dari kemarin," jelas Acil

"Kami juga mau ada perform, sedang siapkan manggung. Baik-baik aja sih, engak tahu ya (penangkapan Andika). Saya agak kaget malah tahunya dari kalian (wartawan)," Acil menandaskan. (lpc)