Home > Berita > Umum

Polres Batubara Gelar Apel Pasukan Simpatik Toba 2017

Polres Batubara Gelar Apel Pasukan Simpatik Toba 2017
Kapolres Batubara AKBP. Dedy Indriyanto SIK M.Si, bertindak sebagai pemimpin upacara secara simbolis menyematkan pita operasi
Rabu, 01 Maret 2017 15:33 WIB

BATUBARA - Polres Batubara gelar Apel Pasukan Simpatik Toba, Rabu pagi (1/3/2017) sekira pukul 08.00 WIB dihalaman Mapolres Batu Bara.

Dalam acara itu juga dihadiri Kejari Batubara Eko Adhyaksono SH MH, Kadis Perhubungan Batubara Drs.S.Nainggolan, Kasat Pol PP Batubara Radiansyah Lubis M.Si, mewakili Dandim 0208/Asahan, Waka Polres Kompol Julini Prihartini SIK dan seluruh jajaran Polres yang berhadir.

Kapolres Batubara AKBP. Dedy Indriyanto SIK M.Si, bertindak sebagai pemimpin upacara secara simbolis menyematkan pita operasi kepada perwakilan peserta dan membacakan sambutan tertulis Kakorlantas Polri Irjen Pol Drs.Royke Lumowa MM.

Menurut Kakorlantas Polri, apel gelar pasukan ini dilaksanakan untuk mengetahui kesiapan personil maupun sarana pendukung lainnya sehingga kegiatan operasi dapat berjalan dengan optimal dan tepat sasaran.

Ads
"Pelanggaran lalu lintas berupa Tilang pada tahun 2015 sejumlah 5.439.052 dan meningkat 15 persen tahun 2016 menjadi 6.272.375 kasus", terang Kapolres dalam sambutannya.

Menurut Kakorlantas yang disampaikan Kapolres Batu Bara, pada pelaksanaan operasi Simpatik Toba 2017 ini ada beberapa pelanggaran yang menjadi sasaran operasi yaitu masyarakat yang melanggar lalu lintas dan yang berpotensi menyebabkan terjadinya fatalitas kecelakaan lalu linas.

Pada akhir pesannya Kakorlantas Polri meminta kepada aparat kepolisian agar dapat mengikuti empat perintah pokok yaitu, bertaqwa kepada Tuhan yang maha esa, menjaga keselamatan dalam bertugas, meningkatkan disiplin sehingga akan terwujud masyarakat yang tertib dan patuh hukum dalam berlalu lintas.

Editor:Wewen
Sumber:metro24.co
Kategori:Umum, Gonews Group, Batubara, Sumatera Utara
wwwwww