Lapor Pak Walikota ! Dirut PD Pasar yang Baru Ancam Pekerjanya

Lapor Pak Walikota ! Dirut PD Pasar yang Baru Ancam Pekerjanya
Puluhan pekerja Perusahaan Daerah (PD) Pasar menyambangi Komisi C DPRD Medan
Rabu, 01 Maret 2017 10:55 WIB

MEDAN - Puluhan pekerja Perusahaan Daerah (PD) Pasar mendatangi ruang Komisi C DPRD Medan. Para pekerja menyampaikan keberatan terhadap kinerja Dirut PD Pasar Rusdi Sinuraya yang dilantik Wali Kota Medan, Dzulmi Eldin pada 9 Desember 2016.

Satu di antara staf PD Pasar, Novi Zulkarnain menceritakan Rusdi telah memutasi beberapa karyawan PD Pasar tanpa alasan. Bahkan keselamatan beberapa karyawan telah diancam oleh oknum berinisial JPS (Teman dekat Rusdi).

"Sikap kami tak mau dipimpin oleh Rusdi Sinuraya. Ada 700 karyawan yang menggantungkan nasibnya saat ini. Bahkan ada SMS ancaman kekerasan dikirimkan kepada empat teman kami. Ini akan menjadi bukti laporan kami ke kepolisian," ucap Novi Zulkarnain kepada anggota Komisi C DPRD Medan.

Ancaman kekerasan diberikan JPS kepada Kasubag Usaha dan Perizinan, Kepala Pasar Petisah, Kepala Pasar Sukaramai, Kepala Cabang Dua PD Pasar.

Ads
"Sebenarnya bukan mereka saja yang terancam, banyak sekali yang terancam. Tapi bukti yang kuat ada di empat orang ini," sambungnya.

Lantas mencoba mengkonfirmasi hal ini terhadap Rusdi namun yang bersangkutan sedang berada di Polrestabes Medan, sehingga belum dapat memberikan pernyataan.

"Saya lagi di Polres. Nanti dulu ya," ucap Rusdi mengakhiri.

Editor:Wewen
Sumber:tribun
Kategori:Pemerintahan, Gonews Group, Medan, Sumatera Utara
wwwwww