Gubsu: 3 Pejabat Eselon II yang Dilantik Sudah Lewati Prosedur

Gubsu: 3 Pejabat Eselon II yang Dilantik Sudah Lewati Prosedur
Gubsu, H. Tengku Erry Nuradi lantik tiga pejabat eselon II
Rabu, 01 Maret 2017 07:28 WIB
Penulis: RLS

MEDAN - Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) H Tengku Erry Nuradi melantik tiga pejabat eselon II hasil dari Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemprov Sumut, Kantor Gubsu.

Ketiga pejabat yang dilantik adalah Agus Tripiyoono sebagai Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset, Irman Dj Oemar sebagai Kepala Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah (Bappeda) dan OK Henry sebagai Kepala Inspektorat Provinsi Sumatera Utara.

Ketiga pejabat yang dilantik tersebut sudah melewati prosedur sesuai dengan ketentuan dan aturan proses seleksi jabatan pimpinan tinggi pratama. “Semua yang kita lakukan ini sudah memenuhi aturan baik Undang-undang Aparatur Sipil Negara , maupun ketentuan lain yang berhubungan dengan pemerintah daerah. Mudah- mudahan pejabat yang dilantik benar-benar dapat melakukan tugas dengan baik,” ucap Erry.

Menurut Gubsu, pelantikan pejabat dimaksud dilaksanakan dengan mempertimbangkan Surat Panitia Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemprovsu tanggal 24 Februari 2017 tentang Hasil Seleksi Terbuka 4 (empat) jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Provinsi Sumatera Utara. Selain itu, ikut menguatkan adalah Surat Ketua Komisi ASN Nomor B-618/KASN/2017 tanggal 27 Februari 2017 tentang Rekomendasi dan Persetujuan Hasil Seleksi Terbuka 4 (empat) Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemprovsu.


Ads
wwwwww