BNN Dor Bandar Sabu, Arus Lalu Lintas Jalan Medan-Binjai Macet Total

BNN Dor Bandar Sabu, Arus Lalu Lintas Jalan Medan-Binjai Macet Total
Rabu, 01 Maret 2017 13:21 WIB

MEDAN - Padatnya arus lalu lintas Jalan Medan-Binjai KM 10,5, Desa Lalang, Kec. Sunggal, Kab. Deli Serdang, mendadak heboh saat mendengar suara letusan penembakan, Rabu (1/3/2017) pagi sekira pukul 09.30 WIB.

Informasi dihimpun dikepolisian, sepasukan petugas diduga dari BNN dengan mengendarai 3 unit mobil pribadi lengkap dengan laras panjang dan rompinya, melakukan penembakan terhadap penumpang yang mengendarai mobil Daihatsu Xenia BK 1856 KV warna hitam dan juga Honda CR-V warna putih.

“Kayaknya itu petugas BNN bang, ditembak mati penumpang mobil Daihatsu Xenia itu. Kejar-kejaran tadinya dari arah Binjai ke Medan. Petugasnya 3 mobil bang, langsung terjadi aksi penembakan disitu. Mungkin penumpang Xenia itu bawa narkoba,” jelas Zack (38) salah seorang warga yang melintas.

Lanjutnya, dalam proses pengejaran, petugas yang hingga kini masih belum diketahui identitasnya itu, tak tanggung-tanggung dalam menangkap para penumpang dua mobil tersebut.

Ads
“Sempat mau kabur tadi penumpang mobilnya bang, gak nampak jelas berapa orang. Langsung dibawa petugas mereka dan pergi meninggalkan lokasi,” pungkasnya.

Hingga saat ini, pantauan wartawan dilokasi, jalan lintas Medan-Binjai tersebut macet total akibat aksi menghebohkan tersebut. Hingga berita ini ditayangkan, belum ada keterangan resmi dari pihak terkait dan petugas kepolisian.

Editor:Wewen
Kategori:Peristiwa, Gonews Group, Medan, Sumatera Utara
wwwwww