Home > Berita > Umum

Dorr! Pembobol Brankas Ditembak di Jalan Sutomo

Dorr! Pembobol Brankas Ditembak di Jalan Sutomo
Ilustrasi
Selasa, 28 Februari 2017 21:56 WIB
MEDAN - Seorang pembobol brankas di Jalan Sutomo, Kecamatan Medan Timur, berhasil diringkus petugas Unit Reskrim Polsek Medan Baru.Namun, ketika akan diamankan, pelaku coba melakukan perlawanan serta coba melarikan diri. Sehingga polisi harus melakukan tindakan tegas dan trukur dengan cara menembak pelaku berinisial RTS (35).

Informasi yang diperoleh, Selasa (28/2/2017) penangkapan terhadap petugas atas laporan masyarakat tentang keberadaan tersangka yang telah melakukan pembobolan brankas.

Kemudian petugas melakukan penyelidikan dan berhasil meringkus tersangka tidak jauh dari kediamannya. Namun, tersangka melakukan perlawan dan terpaksa ditembak pada bagian kaki.

Ads
Saat hendak diboyong ke Mapolsek Medan Timur untuk dilakukan pemeriksaan tersangka mengeluarkan banyak darah. Selanjutnya petugas terpaksa membawanya ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sumut untuk diberikan perawatan intensif oleh tim medis.

“Ya benar ada kita amankan dan terpaksa ditembak seorang pelaku pembobolan brankas,” terang Kanit Reskrim Polsek Medan Timur, Iptu Ainul Yaqin.

Namun, dalam penangkapan itu, Ainul belum bisa menjelaskan lebih jauh mengenai kronologis penangkapan dan aksi pembobolan yang dilakukan tersangka RTS.

“Belum kita sampaikan lebih lanjut. Sebab kasusnya masih diselidiki untuk mengejar pelaku lainnya,” pungkasnya pada wartawan.
Editor:Fatih
Sumber:Pojoksumut.com
Kategori:Umum, Peristiwa, Hukrim, Medan
wwwwww