Partai Nasdem Buka Pendaftaran Caleg 2019

Bakal Caleg Nasdem Nggak Pakai Mahar Katanya

Bakal Caleg Nasdem Nggak Pakai Mahar Katanya
etua DPD Partai Nasdem Kabupaten Deliserdang, Abdul Rahman di ruang kerjanya
Selasa, 28 Februari 2017 10:54 WIB

LUBUKPAKAM - DPD Partai Nasdem Kabupaten Deliserdang membuka pendaftaran bagi bakal calon legislatif (Bacaleg) untuk tahun 2019. Untuk pendaftarannya akan dibuka selama satu bulan penuh mulai dari 1 hingga 31 Maret 2017.

Selain di kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) yang ada di Jalan Lintas Desa Wonosari, Tanjung Morawa pendaftaran juga dibuka disetiap kantor Sekretariat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) yang ada di 22 Kecamatan di Deliserdang.

Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Deliserdang, Abdul Rahman menyebut bagi bakal calon yang ingin bergabung ke Partainya diharapkan untuk mendaftar dalam waktu yang telah ditentukan. Disebut hal ini tidak hanya berlaku untuk yang ingin bergabung ataupun para kader Nasdem sendiri, namun juga para Anggota DPRD Deliserdang yang ingin mencalonkan diri kembali ditahun 2019.

“Gak ada mahar dikita. Cukup bawa pas photo ataupun fotocopy KTP saja. Minimal lulusan SMA sederajatlah yang boleh. Jadi saya dan tiga dewan lain di DPRD juga nanti akan mendaftar juga. Ini terbuka untuk umum bahkan kader Partai lain yang sudah bersebrangan dengan Partainya juga boleh daftar,” ujar Abdul Rahman.

Ketua Fraksi Partai Nasdem DPRD Deliserdang ini menjelaskan terkait pembukaan pendaftaran ini sebelumnya sudah dibahas dalam Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Partai Nasdem Deliserdang di kantor DPD.

Dalam Rakerda itu juga dibahas Pembentukan tim Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Deliserdang.
Ads
Editor:Wewen
Sumber:Tribun
Kategori:Politik, Gonews Group, Deli Serdang, Sumatera Utara
wwwwww