Home > Berita > Umum

Polisi Gelar Rekonstruksi Pembunuhan Kuna Pekan ini

Polisi Gelar Rekonstruksi Pembunuhan Kuna Pekan ini
Ilustrasi
Senin, 27 Februari 2017 16:15 WIB
Penulis: Kamal
MEDAN - Kepolisian Resor Kota Besar Medan rencananya akan menggelar rekonstruksi kasus pembunuhan Indra Gunawan alias Kuna, spesialis reperasi senjata air softgun pemilik toko Kuna Sport. Hal itu dilakukan guna melengkapi berkas Berita Acara Pemeriksaan (BAP) yang melibatkan tokoh Parisada Hindu Darma Indonesia (PHDI), Siwaji Raja alias Raja Kalimas."Rencananya hari kamis mendatang kita gelar rekon," kata Kepala Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resor Kota Besar Medan, AKBP Febriansyah ketika dikonfirmasi GoSumut, Senin (27/2/2017).

Akan tetapi, orang nomor satu di Satuan Reserse Kriminal ini belum menjelaskan secara rinci terkait lokasi dilaksanakannya rekonstruksi itu.

"Belum tau lokasinya, apakah di tempat kejadian atau tidak. Nanti, kita kabari lagi," jelas alumnus Akpol tahun 1999 ini.

Ads
Informasi sebelumnya, dalam waktu relatif singkat, petugas gabungan Poldas Sumut dan Polrestabes Medan berhasil membekuk para tersangka yang terlibat pembunuhan Kuna pada Rabu (18/1/2016) silam. Tidak tanggung - tanggung, polisi menembak mati dua tersangka dari enam yang diamankan. 
Editor:Fatih
Kategori:Umum, Peristiwa, Hukrim, Medan
wwwwww