Home > Berita > Umum

Kasus Narkoba, Polisi Sita Mobil Dinas Eks Anggota DPRD Depok

Kasus Narkoba, Polisi Sita Mobil Dinas Eks Anggota DPRD Depok
Minggu, 26 Februari 2017 17:45 WIB
JAJARAN Polresta Depok telah menggelar rekonstruksi dan penggeledahan di rumah eks anggota DPRD Depok, Jawa Barat, Ervan Teladan. Selain menyita barang bukti satu paket sabu, mobil dinas Ervan juga disita polisi."Penyitaan terhadap barang bukti sabu dan mobil dinas DPRD dilakukan untuk kepentingan proses penyidikan dan kelengkapan berkas perkara tersangka Ervan Teladan," kata Kasat Narkoba Polres Depok Kompol AKP Putu Cholis Aryana kepada detikcom, Minggu (26/2/2017).

Rekonstruksi dan penggeledahan di lakukan di rumah Ervan Teladan di Jalan Perhubungan, Kelurahan Jatimulya, Kecamatan Cilodong, Kota Depok, Sabtu (25/2/2017). Kuasa Hukum, 2 orang dari pihak keluarga tersangka Ervan serta Ketua RT setempat juga menyaksikan penggeledahan dan reskonstruksi itu.

"Lokasi loteng tempat ditemukannya barang bukti 0,3 gram sabu," ujarnya.

Ads
Ervan sebelumnya dimasukkan dalam daftar pencarian orang (DPO) setelah kabur dalam penggerebekan di rumahnya di Sawangan, Depok, 4 Februari lalu. Polisi menemukan sejumlah sabu di rumahnya saat itu.

"Tersangka Ervan Teladan sudah kami tangkap sekitar pukul 19.00 WIB," ujar Putu Kholis Aryana kepada detikcom, Jumat (24/2/2017) malam.
Editor:Fatih
Sumber:Detik.com
Kategori:Umum, Peristiwa, Hukrim
wwwwww