Info Pasar di Medan

Harga Telur Ayam Masih Stabil Rp24 Ribu/Kg

Harga Telur Ayam Masih Stabil Rp24 Ribu/Kg
Pedagang telur ayam di pasar tradisional Medan
Minggu, 26 Februari 2017 14:39 WIB
Penulis: Agung

MEDAN - Harga telur ayam di Medan beberapa pekan terakhir masih konsisten di angka Rp22 ribu per kilo atau Rp1.100 per butir. Menurut pantauan GoSumut pada minggu (26/2/2017) harga telur ayam per papannya sekitar Rp35 ribu.

Hal ini disampaikan pedagang bahan sembako, Aseng, ia mengatakan telur ayam dalam beberapa hari ini masih normal. Harga per papannya sekitar Rp35 ribu. Ia menambahkan harga per papan tergantung ukuran telur.

"Masih normal, masih Rp35 ribu per papan," ujarnya.

Sedangkan menurut konsumen yang juga penjual mi balap, Jabrik, harga telur ayam saat ini sudah pas dan ia berharap harga telur ayam jangan sampai naik. Menurutnya, jika harga telur ayam naik membuat modal dagangannya bertambah, sedangkan ia tidak mungkin menaikan harga mi balapnya.

Ads
"Iya harganya sudah pas, jangan sampai naik, kalau naik berarti modal kami bertambah, sedangkan hargai balap yang kami jual tidak mungkin di naikan," ujarnya.

Menurut pantauan GoSumut, harga telur ayam di pasar simpang limun berkisar di angka Rp22-24 ribu per kilo atau sekitar Rp1.100-1.400 per butirnya. Sedangkan per papan, sekitar Rp35-40 ribu.

Editor:Wewen
Kategori:Ekonomi, Gonews Group, Medan, Sumatera Utara
wwwwww