Home > Berita > Umum

Bikin Tercengang, Kelompok Penyihir di AS Kirim 'Santet' untuk Lengserkan Donald Trump

Bikin Tercengang, Kelompok Penyihir di AS Kirim Santet untuk Lengserkan Donald Trump
Antonio Vazquez, pria asal Meksiko yang dikenal sebagai Penyihir Terhebat, mengguna-guna Donald Trump dengan memakai foto Presiden Amerika Serikat itu. (AFP PHOTO)
Minggu, 26 Februari 2017 21:45 WIB
TEPAT tengah malam, saat jarum jam menunjuk angka 12, Jumat (25/2/2017), para pengikut berbagai aliran sihir di Amerika Serikat mengirim "guna-guna" kepada Donald Trump, agar dia lengser dari jabatan Presiden AS.Sebuah kelompok di Facebook yang mengikuti ritual sihir itu telah menarik 10.500 'like', dan memunculkan tagar #magicresistance yang artinya, perlawanan sihir.

Penulis Michael Hughes, yang menyebut dirinya sebagai "pemikir magis", merilis guna-guna melalui jejaring internet.

Hughes mengaku telah melihat berbagai "guna-guna" serupa yang dilakoni beragam aliran kelompok penyihir.

Pada salah satu aksi "santet", dia menggunakan lilin besar berwarna jingga, foto Trump, dan kartu tarot bergambar menara.

Para pengikut aliran sihir kemudian diminta mengukir nama presiden pada lilin menggunakan jarum, membaca mantera, dan membakar foto Trump dalam nyala lilin tersebut.

'Kamu dipecat!'

Kata-kata dalam mantera berisi permohonan kepada dewa aliran sihir Wicca untuk mengikat Donald J Trump sehingga karya-karya kejinya gagal total.

Selain itu, mereka juga memohon agar Trump tidak memecah kesatuan, menghancurkan kebebasan warga, atau mengisi pikiran warga dengan kebencian, kebingungan, ketakutan, atau keputusasaan.

Selain Trump, para pendukung Trump turut dikirimkan guna-guna agar "lidah yang jahat" dibungkam.

Alih-alih menutup mantera dengan kalimat "maka, jadilah!" -seperti biasanya sebuah mantera, Hughes malah menyarankan agar para penyihir membakar foto Trump seraya mengucapkan "kamu dipecat!".

Ads
Editor:Fatih
Sumber:tribun medan
Kategori:Umum, Peristiwa
wwwwww