Perayaan Ultah Paling Kejam Sedunia, Siswa Ini Buta Setelah Dilempar Telur

Perayaan Ultah Paling Kejam Sedunia, Siswa Ini Buta Setelah Dilempar Telur
Perayaan Ultah paling kejam di mana siswa diikat ditiang seperti maling ayama
Sabtu, 25 Februari 2017 13:51 WIB

TEBINGTINGGI- Perayaan hari ulang tahun di kalangan remaja terkadang memang berlebihan. Entah siapa yang memulai tradisi ini, seolah ulang tahun merupakan ajang untuk ngerjai bahkan menyiksa teman yang lagi berulang tahun.

Aneka cara menyiksa teman yang ulang tahun, seperti ditaburi tepung, dilempar telur, atau disiram air. Tapi, tahukah kita bahwa melempar telur ke kepala itu berbahaya. Seperti apa y ang diunggah oleh akun facebook resmi Polres Tebing Tinggi.

Di postingan itu menyebutkan bahwa, seorang siswa mengalami kebutaan setelah dikerjai temannya saat perayaan ulang tahun. Berikut keterangannya:

Selamat sore mitra humas Polres Tebing Tinggi, admin akan memberikan Sekedar info:

Ada anak sekolah ultah, terusss kebiasaan anak2 itu kan suka nyeplokin telor busuk, tolong jangan dikasi, soalnya ada kejadian siswa yg diceplokin telor, kebetulan kena matanya, namun setelah dibersihkan siswa tsb tdk bs melihat, sdh dibawa ke 4 dokter mata, infonya kornea matanya hrs diangkat karena BAKTERI dari telor busuk tsb merusak kornea mata. Hati2 dan waspada ya adek2. Untuk bapak ibu ingatan murid2 nya

Ads
semoga bermanfaat ..

Editor:Wewen
Sumber:tribun
Kategori:Peristiwa, Gonews Group, Tebing Tinggi, Sumatera Utara
wwwwww