BNN Sumut Razia Karaoke Elegan, Para Pengunjung Lakukan Tes Urine

BNN Sumut Razia Karaoke Elegan, Para Pengunjung Lakukan Tes Urine
BNN razia karaoke Elegan, Jalan Waringin, Sekip, Kecamatan Medan Petisah, Sabtu (25/2/2017) dinihari.
Sabtu, 25 Februari 2017 11:46 WIB
Penulis: Kamal

MEDAN - Petugas dari Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNN-P) Sumatera Utara kembali menggelar razia di tempat hiburan malam. Kali ini, petugas yang berpakaian lengkap dengan mobil dinasnya menyasar karaoke Elegan, Jalan Waringin, Sekip, Kecamatan Medan Petisah, Sabtu (25/2/2017) dinihari.

Jelas saja, kedatangan para petugas pimpinan Brigjend Pol Andi Loedianto itu membuat para pengunjung heboh.

Informasi dihimpun GoSumut menyebutkan, razia terdiri dari beberapa tim itu langsung memasuki satu demi satu ruangan yang berada di lokasi tersebut tanpa terkecuali.

loading...
Sementara para pengunjung yang sedang asyik menikmati dentuman musik spontan terkejut saat petugas memasuki ruangan KTV.

Ads
"BNN, kami sedang melakukan razia. Mohon maaf dengan ketidaknyamanannya," ujar salah seorang petugas kepada para pengunjung.

Selain itu, petugas juga meminta setiap pengunjung menunjukkan kartu identitasnya masing-masing.

Tidak sampai di situ, usai melakukan penggeledahan, petugas juga melakukan tes urine terhadap para pengunjung.

Namun sayang, petugas di lokasi enggan memberi keterangan terkait hasil razia yang digelar pihaknya dengan alasan bukan wewenangnya untuk menjelaskan ke media hasil dari razia yang sempat membuat heboh panik para pengunjung.

Pantauan di lokasi, kedatangan para petugas ke lokasi hiburan malam pada dinihari itu membuat suasana mencekam. Bagaimana tidak, prngunjung yang positif menggunakan narkotika langsung diboyong ke markas BNN-P Sumut.

Editor:Wewen
Kategori:Peristiwa, Gonews Group, Medan, Sumatera Utara
wwwwww