Pelaku Akui, Aksi Bejatnya Cabuli Bocah 3 Tahun Dilakukan di Rumahnya

Pelaku Akui, Aksi Bejatnya Cabuli Bocah 3 Tahun Dilakukan di Rumahnya
Ilustrasi
Jum'at, 24 Februari 2017 11:56 WIB

MEDAN - SM (14), siswa SMP yang mencabuli bocah berusia 3 tahun berinisial FAG sempat mengakui perbuatannya ketika diinterogasi pihak keluarga korban. SM mengatakan, aksi cabulnya itu dilakukan di rumahnya.

"Isteri saya sempat marah ketika mengetahui anak kami dicabuli. Lalu, kami datangi lah SM ini. Ketika kami tanya, dia mengaku pernah mencabuli anak saya di kamarnya," kata SY (29), orangtua laki-laki FAG ketika membuat laporan di Polrestabes Medan.

SY mengatakan, Salman mengaku perbuatannya itu tidak dilakukan sendirian. Pamannya bernama Iir (24) yang berstatus sebagai mahasiswa juga diduga ikut melakukan pencabulan.

"SM ngaku, aksi pencabulan itu dilakukannya karena disuruh Iir. Lalu Iir juga sempat mengakui itu," ungkap SY.

Ads
Terpisah, AML (25) ibu dari korban mengatakan aksi cabul ini terbongkar pada Senin (20/2/2017) malam ketika anaknya meminta buang air besar. Sesaat BAB, FAG menangis dan mengaku sakit di bagian anusnya.

Setelah ditanya pelan-pelan, FAG mengaku anusnya telah dicolok-colok oleh Iir dan Salman. Pengakuan itu kemudian membuat kedua orangtua FAG marah dan akhirnya melaporkan kasus ini ke Polrestabes Medan.

Editor:Wewen
Sumber:tribun
Kategori:Sumatera Utara, Medan, Gonews Group, Hukrim
wwwwww