Maksud Hati Mau Lamar Pacar dengan Romantis, Eh Malah Tewas Secara Tragis

Maksud Hati Mau Lamar Pacar dengan Romantis, Eh Malah Tewas Secara Tragis
(foto: dok Worldofbuzz)
Jum'at, 24 Februari 2017 23:03 WIB

TIONGKOK - Cinta memang membutuhkan pengorbanan, bahkan banyak orang rela melakukan beragam hal romantis demi mewujudkan cinta kepada pasangannya.

Demi memberi kejutan lamaran dramatis, seorang pria rela melakukan hal ekstrim yang mempertaruhkan nyawanya. Dia berniat agar kekasihnya akan kaget dan kagum dengan aksinya. Namun, upayanya itu malah berubah menjadi tragedi.

Dilansir Worldofbuzz, Jumat (24/2/2017), seorang perempuan dari provinsi Jiangxi, Tiongkok, harus merelakan kekasihnya yang meninggal secara tragis setelah terjun dari atap gedung demi melamarnya.

Peristiwa mengerikan tersebut berawal ketika pria itu mulai berjalan ke atap di lantai 29 melalui tangga darurat. Pria itu ingin secara dramatis turun dari atap sambil memberikan cincin berlian untuk melamar sang kekasih.

Ads
Sayangnya, tangan pria itu tersangkut di tali sehingga membuatnya terdorong jatuh hingga nyawanya melayang.

Hingga kini polisi masih menyelidiki kasus tersebut. Namun, keluarga korban telah meminta polisi untuk tidak mengungkapkan hubungan antara anaknya dengan kekasihnya itu.

Netizen yang mengetahui kabar tersebut pun menuturkan belasungkawa mereka untuk korban. Sementara itu beberapa dari mereka mempertanyakan bagaimana ia melakukan aksinya itu hingga keselamatannya dipertaruhkan.

"Rencana melamar itu tentu saja romantis. Tapi keselamatan harus selalu diprioritaskan," kata seorang netizen.(lpc)

Editor:Arie RF
Sumber:liputan6.com
Kategori:Gonews Group, Peristiwa
wwwwww