Warga Heboh... Ada Orang Tenteng Kepala Manusia Berlumur Darah Keliling Kampung

Warga Heboh... Ada Orang Tenteng Kepala Manusia Berlumur Darah Keliling Kampung
ilustrasi
Kamis, 23 Februari 2017 22:04 WIB

PALEMBANG - Warga Desa Kenten Laut, Kecamatan Talang Kelapa, Banyuasin, Sumatera Selatan, dibuat heboh dengan orang menjinjing potongan kepala manusia yang habis digoroknya. Pelaku sempat keliling kampung sebelum ditangkap polisi.

Informasi yang dihimpun, kejadian itu diketahui warga saat melihat pelaku yang diketahui bernama Jumrowi (40) membawa potongan kepala manusia di kampungnya, Kamis (23/2) sore.

Warga pun berhamburan keluar rumah menyaksikan pemandangan tersebut.

Lalu, pelaku memasukkan potongan kepala itu ke ember bekas cat dan membawanya ke jalan raya. Warga tak berani menangkap pelaku.

Ads
Petugas kepolisian setempat berhasil mencegat pelaku dan menggiringnya ke kantor polisi yang berada tak jauh dari lokasi.

Saat kepala itu diangkat dari ember, ternyata korban tak lain adalah warga yang mengontrak di dekat rumah pelaku. Korban bernama Agustiawan (40), seorang buruh bangunan.

Kapolsek Talang Kelapa Banyuasin, Kompol Erwin S Manik mengungkapkan, pelaku telah dibawa ke Polres Banyuasin untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Sedangkan potongan kepala dan tubuh korban dibawa ke RS Bhayangkara Polda Sumsel.

"Sudah dibawa semua, sudah kita amankan," ungkap Erwin, Kamis (23/2).

Untuk penyelidikan, pihaknya telah melakukan olah TKP. Korban ditemukan tergeletak di rumah kontrakannya dengan kondisi bersimbah darah.

"Untuk motif pembunuhan dan kronologisnya masih kita dalami," pungkasnya. (mdk)

Editor:Arie RF
Sumber:merdeka.com
Kategori:Gonews Group, Peristiwa, Hukrim
wwwwww