Pegadaian Medan Gelar Rakerwil Upaya Peningkatan Pelayanan 2017

Pegadaian Medan Gelar Rakerwil Upaya Peningkatan Pelayanan 2017
Pegadaian Medan gelar Rakerwil 2017 di Grand Mercure Maha Cipta Medan Angkasa, (21-23/2/2017).
Kamis, 23 Februari 2017 10:00 WIB
Penulis: Wewen

MEDAN - PT Pegadaian (Persero) melakukan pemantapan sekaligus upaya peningkatan layanan di tahun 2017. Melalui Rakerwil (Rapat Kerja Wilayah) yang berlangsung di Grand Mercure Maha Cipta Medan Angkasa, (21-23/2/2017), para pejabat PT Pegadaian (Persero) berkumpul menyatukan langkah dan semangat.

Ketua Pelaksana Rakerwil Moh Ihsan Palaloi menyatakan, tujuan diadakan rakerwil yang bertemakan ‘Optimalisasi Produktifitas Penjualan dan Pelayanan di Era Persaingan Melalui Koordinasi Internal yang Kuat’, untuk lebih efektif dan efisien sehingga apa yang ditetapkan oleh Direksi sesuai dengan RKAP 2017 tercapai sesuai apa yang diharapkan.

Rakerwil PT Pegadaian (Persero) di Kota Medan, dihadiri Direktur Utama Riswinandi, Direktur Bisnis IHeryanto Widodo dan Damar Latri (Sekretaris Perusahaan).

Sebagai tuan rumah, Pimpinan PT Pegadaian (Persero) Kanwil I Medan, Nasruddin Dali mengucapkan selamat datang bagi Dirut dan para direksi serta peserta raker.

Ads
Ia mengatakan, rakerwil yang dilaksanakan saat ini guna menindaklanjuti hasil rakernas yang dilaksanakan di Belitung beberapa pekan lalu, dalam mencapai RKAP 2017.

"Tahun 2016 yang lalu kita lalui dengan sangat baik dimana Medan masih dibawah rata-rata Rp 2,47 trilliun per bulannya dan di 2017 diharapkan mencapai Rp 3,25 trilliun perbulan dengan jumlah nasabah 495.000 atau pertumbuhan 105,55%," ungkap Dali.

Dalam raker kali ini, menurut Dali, untuk menyatukan persepsi dalam pencapaian target tahun 2017. "Kita harus cerdas, tegas dan tuntas dengan komitmen yang tinggi semua peserta rakerwil diundang dengan harapan semua target dilalui dengan pertumbuhan yang baik," ucapnya.

Dali membeberkan, selama 1 bulan berdinas di Kanwil I Medan, sudah 20 cabang yang dikunjungi. "Hasil pengamatan saya, para Pimpinan Cabang (Pincab) punya semangat dan solid dengan harapan Kanwil I Medan bisa melalui target tahun 2017," cetusnya.

Kehadiran Direksi kali ini, haral Dali, akan membawa 'angin surga' untuk memompa semangat para Pincab dalam meningkatkan layanan dan kinerja agar terus tumbuh, tumbuh dan tumbuh.

Sementata itu, Dirut PT Pegadaian (Persero), Riswinandi mengatakan, pelaksanaan rakernas di Medan menunjukkan langkah yang lebih baik di dalam 2017.

Riswinandi mengakui, kondisi perekonomian global dan nasional saat ini terus bergejolak. "Di tengah situasi kondisi ekonomi yang belum seluruhnya stabil, Pegadaian sebagai salah satu BUMN milik pemerintah dapat mengoptimalkan layanan dan memahami keinginan para customer (nasabah)," kata Dirut PT Pegadaian (Persero).

Editor:Wewen
Kategori:Sumatera Utara, Medan, Gonews Group, Ekonomi
wwwwww