Hii Ngerii... Janda Muda Ditemukan Tewas dengan Leher Digorok

Hii Ngerii... Janda Muda Ditemukan Tewas dengan Leher Digorok
ilustrasi
Kamis, 23 Februari 2017 23:05 WIB

MEDAN - Penemuan sesosok mayat perempuan dengan kondisi mengenaskan membuat heboh warga Desa Tongkoh, Kabupaten Karo, Sumut, Selasa (21/2) lalu.

Korban bernama Wikirana (38) ditemukan tergeletak di lantai rumahnya dengan leher digorok.

Sejauh ini belum diketahui secara pasti apa motif pembunuhan janda tersebut. Hanya saja informasi yang beredar kalau korban sengaja dihabisi karena motif asmara.

Kasus itu pun kini ditangani Polsek Tiga Panah.

Ads
Diungkapkan Kepala Desa Tongkoh, Abdi Sembiring ketika dikonfirmasi, Rabu (22/2) siang mengatakan kalau korban merupakan seorang janda.

Ia sudah empat tahun menetap di sana dan mambuka usaha warung jajanan dan warung kopi.

“Di rumahnya ia tinggal seorang diri, dan ia diketahui seorang janda. Kalau apa motif pembunuhan itu belum diketahui, hingga kini masih diselidiki pihak kepolisian,” ungkap Abdi seperti dilansir pojoksatu hari ini.

Abdi menjelaskan, korban pertama sekali ditemukan meninggal dunia oleh dua orang pembeli di rumahnya, Selasa (21/2) menjelang malam.

Namun beberapa kali dipanggil, korban tidak juga kelihatan.

“Saat saksi melihat ke dalam, didapatilah korban sudah meninggal dunia dengan leher tergorok. Kemudian hal itu dilaporkan ke kita dan diteruskan ke pihak kepolisian,” terangnya.

Ia menuturkan, semasa hidup korban diketahui sebagai sosok yang ramah dan tidak memiliki musuh.

“Tidak ada yang mengetahui siapa yang terahir kali masuk ke rumah korban. Sejauh ini korban dikenal baik dan bermasyarakat, jenazahnya sudah dibawa ke RSU Kabanjahe,” tukas Abdi. (jpnn)

Editor:Arie RF
Sumber:jpnn.com
Kategori:Hukrim, Peristiwa, Gonews Group, Sumatera Utara
wwwwww