Meski Gisel Dikritik Karena Pamer Belahan Dada, Ini Jawaban Gading Martin

Meski Gisel Dikritik Karena Pamer Belahan Dada, Ini Jawaban Gading Martin
Rabu, 22 Februari 2017 14:27 WIB
JAKARTA - Gisella Anastasia akhirnya angkat bicara setelah foto dirinya yang sedang memakai gaun seksi yang memperlihatkan belahan dadanya yang dikritik tajam oleh netizen.Beberapa waktu yang lalu, Gisel menjadi topik pembicaraan hangat karena foto – foto yang beredari di Instagram memperlihatkan dirinya memakai gaun hitam dengan potongan belahan dada rendah. Gisel dianggap tidak pantas memakai pakaian yang kelewat seksi mengingat dirinya saat ini telah mempunyai seorang anak. Gisel pun akhirnya menjelaskan pembelaannya.

“Jadi acara itu adalah acara promo film ‘Jakarta Undercover’, yang diundang juga ramai kok. Semua orang juga pakai baju seperti itu, cuma ada beberapa yang menjadi sorotan dan tidak,” tutur ibunda Gempita Noura Marten dikutip detikHot (22/2).

loading...
Netizen yang mengkritik mengingatkan suami Gisel, Gading Marten untuk lebih mengawasi pakaian yang dikenakan istrinya. Mengingat seharusnya kecantikan dan keseksian seorang istri bukan untuk konsumsi lelaki lain melainkan hanya untuk sang suami. Tetapi Gading justru mengaku jika dirinya senang melihat Gisel memakai pakaian seksi. Bahkan sebelum memakai gaun tersebut, Gisel minta pendapat Gading dulu.

Ads
Gading Marten: Sudah Lulus Sensor Saya

Sementara itu, pembawa acara dan artis peran Gading Marten (34) mengatakan bahwa istrinya, penyanyi Gisella Anastasia (26) atau Gisel, biasa meminta pendapat dalam menentukan busana yang akan ia kenakan.

Gading menyampaikan hal itu untuk menanggapi sorotan sejumlah netizen atas foto-foto Gisel mengenakan busana seksi dalam sebuah acara di Bali baru-baru ini.

"Selama dalam batas wajar, ya udah. Sebelum Gisel ke luar rumah, dia juga nanya pendapat saya. Dia pakai baju itu udah lulus sensor dari saya. Saya sebagai suaminya, jadi ya enggak apa-apa," ucap Gading di Epicentrum Walk XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, pada Selasa (21/2/2017) malam.

Gisel membenarkan pernyataan Gading bahwa ia biasa meminta pendapat Gading dalam berbusana. Lanjutnya, kalau tak sempat bertanya kepada Gading, ia juga tetap menjaga kepercayaan suaminya dengan mengenakan busana yang wajar.

Finalis Indonesian Idol 2008 ni menambahkan bahwa ia paham harus menjaga sikap sebagai istri, ibu, dan perempuan.

"Pokoknya, batasan aku (dari) suami. Kalau dia oke, ya aku oke gitu. Kami udah tahu lah sendiri-sendiri gimana. Baju seksi dari dulu enggak pernah jadi bahan pembicaraan. Selama tahu batasnya, kami mah enggak pusing ya," jelas ibu satu anak ini. ***

Editor:Hermanto Ansam
Sumber:detik.com, kompas.com
Kategori:Gonews Group
wwwwww