2 Hari Tak Masuk Kerja, PNS Kemenkum HAM Ditemukan Tewas Membusuk di Rumahnya

2 Hari Tak Masuk Kerja, PNS Kemenkum HAM Ditemukan Tewas Membusuk di Rumahnya
ilustrasi
Rabu, 22 Februari 2017 10:34 WIB

PALEMBANG - Tak masuk kerja dua hari, seorang pegawai negeri sipil (PNS) yang berdinas di Kantor Kementerian Hukum dan HAM Provinsi Sumsel, bernama Najamudin (54) ditemukan tewas di rumahnya. 

Kondisi tubuh bujang tua itu telah membusuk karena diperkirakan seudah meninggal dunia sejak empat hari sebelumnya.

Informasi yang dihimpun, penemuan mayat itu diketahui saat rekan kerjanya, Hidayat (42), curiga korban tak pernah masuk kerja selama dua hari ini.

Saksi pun mendatangi rumah korban di Jalan Mayor Ruslan, Kelurahan Duku, Kecamatan Ilir Timur II, Palembang, Selasa (21/2/2017) sore.

Ads
Begitu masuk, saksi mencium bau busuk menyengat dari dalam rumah. Begitu pintu kamar dibuka, saksi kaget korban telah tewas membusuk dengan posisi terlentang.

Hidayat mengaku, korban terakhir masuk kerja pada Jumat (17/2) lalu. Saat itu, korban mengeluh sakit, perutnya membesar dan kakinya membengkak. Dia pun menyuruh korban berobat untuk mengetahui penyakitnya.

"Saya tidak tahu lagi setelah itu, apa berobat atau tidak. Tapi dua hari ini tidak kerja, ternyata sudah meninggal," ungkap Hidayat, Selasa (21/2).

Sementara itu, Kapolsek Ilir Timur II Palembang, Kompol Hadiwijaya mengungkapkan, dari hasil olah TKP, kondisi korban telah membusuk, bengkak, dan keluar cairan dari tubuhnya. Diperkirakan, korban telah tewas sejak empat hari lalu.

"Kemungkinan sudah meninggal sudah lama, bisa empat hari. Karena sudah membusuk," ujarnya.

Namun, kata dia, pihaknya belum memastikan penyebab kematian korban. Untuk mengungkap kasus ini, jenazah korban akan dilakukan autopsi.

"Ada permintaan keluarga korban, dari sana bisa diketahui penyebabnya," pungkasnya. (mdk)

Editor:Arie RF
Sumber:merdeka.com
Kategori:Gonews Group, Peristiwa
wwwwww