Kombes Pol Armensyah Thay Jabat Dirreskrimsus Polda Aceh

Kombes Pol Armensyah Thay Jabat Dirreskrimsus Polda Aceh
Sertijab Karolog dan Dirreskrimsus di Ruang Lobi Utama Mapolda Aceh, Banda Aceh, Selasa (21/2/2017). [Ist]
Selasa, 21 Februari 2017 17:16 WIB
Penulis: Hafiz Erzansyah

BANDA ACEH - Polda Aceh kembali melaksanakan kegiatan upacara serahterima jabatan (sertijab) Karolog dan Dirreskrimsus, yang dipimpin langsung Kapolda Aceh, Irjen Pol Rio S Djambak, di Ruang Lobi Utama Mapolda Aceh, Banda Aceh, Selasa (21/2/2017).

Dalam amanat yang disampaikannya, Kapolda mengatakan, pihaknya berterima kasih dan memberikan apresiasi kepada pejabat sebelumnya, yakni Kombes Pol Gustav Leo, yang telah memberikan pengabdian terbaik dengan penuh loyalitas dan dedikasi sebagai Karosarpras Polda Aceh selama satu tahun 11 bulan dan selanjutnya akan melaksanakan tugas sebagai Karolog Polda Sumut.

?"Juga kepada Kombes Pol Zulkifli yang telah memberikan pengabdian terbaik dengan penuh loyalitas dan dedikasi, sebagai Dirreskrimsus Polda Aceh selama 9 bulan dan selanjutnya akan mengemban tugas sebagai Analis Kebijakan Madya Bidang Pidana Tertentu Bareskrim Polri," kata Kapolda.

loading...
?Mantan Wakapolda Aceh ini juga mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada pejabat yang baru, yakni Kombes Pol Ony Budyo Suswanto, sebagai Karolog Polda Aceh dan Kombes Pol Armensyah Thay, sebagai Dirreskrimsus Polda Aceh.

Ads
"?Jabatan yang diberikan ini, merupakan mandat dan kepercayaan yang harus saudara tekuni dengan sepenuh hati, karena tantangan tugas yang saudara hadapi ke depan semakin berat dan kompleks baik di bidang pembinaan maupun kegiatan operasional," kata Kapolda Aceh, Irjen Pol Rio S Djambak.

?Dalam upacara sertijab tersebut, turut hadir Wakapolda Aceh, Brigjen Pol Bambang Soetjahjo, Irwasda, Kombes Pol Darmawan Sutawijaya, Kabid Humas, Kombes Pol Goenawan beserta para pejabat utama Polda Aceh dan Kapolres/Kapolresta jajaran Polda Aceh.

Editor:Zainal Bakri
Kategori:Gonews Group, Umum
wwwwww