Home > Berita > Umum

Kebakaran di Tamiang, Ibu dan Anak Tewas di Dalam

Kebakaran di Tamiang, Ibu dan Anak Tewas di Dalam
Puing-puing rumah yang habis terbakar di Dusun Tualang, Gampong Sungai Liput, Kecamatan Kejuruan Muda, Kabupaten Aceh Tamiang, Selasa (21/2/2017). [Suparmin]
Selasa, 21 Februari 2017 11:03 WIB
Penulis: Suparmin

KUALASIMPANG - Satu unit rumah warga di Dusun Tualang, Gampong Sungai Liput, Kecamatan Kejuruan Muda, Kabupaten Aceh Tamiang hangus dilalap api, Selasa (21/2/2017 pagi sekira pukul 4.20 WIB. Akibat kebakaran itu, dua orang penghuninya meninggal dunia.

Amatan GoAceh di lokasi kebakaran, kediaman milik Azmi alias Buyung tersebut kondisinya rata dengan tanah. Sedangkan warga sekitar kejadian menyebutkan tidak satupun harta benda yang ada di dalam rumah dapat diselamatkan.

"Bukan hanya harta bendanya saja yang lenyap menjadi abu, bahkan kedua orang penghuninya yakni istri Azmi bernama Wan Ernani (50) dan putrinya, Riska (16) meninggal karena hangus terbakar," kata warga setempat.

Baca juga: 6 KK Korban Kebakaran di Tamiang Masih di Tenda Darurat

Menurut warga setempat, jenazah ibu dan anak tergeletak di dekat pintu depan rumah. Kedua korban tewas dikabarkan tidak dapat keluar rumah karena tidak dapat menemukan kunci rumah.

"Seluruh dinding rumahnya terbuat dari bahan tripleks. Sedangkan pintu depan dan belakang menggunakan pintu ganda terbuat dari bahan besi," ujar Kamal Fahri (45) kepada GoAceh.

Sementara Azmi saat terjadi kebakaran sedang bekerja di daerah Kisaran Kabupaten Asahan, Sumatera Utara.

Ads
Editor:Kamal Usandi
Kategori:Umum
wwwwww