FKMI-IPEMI dan Pengajian An-Nisa Gelar Tabligh Akbar

Dato Nik Nooraini: Khadijah Pelopor Entrepreneur Perempuan Pertama

Dato Nik Nooraini: Khadijah Pelopor Entrepreneur Perempuan Pertama
FKMI-IPEMI dan Pengajian An-Nisa Gelar Tabligh Akbar di Legend Hall Rahmat International Wildlife Museum and Gallery Medan
Selasa, 21 Februari 2017 09:51 WIB
Penulis: Kamal

MEDAN - Forum Komunikasi Muslimah Indonesia (FKMI), Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI) Sumut dan Pengajian An-Nisa menggelar tabligh akbar yang menghadirkan penceramah dari negeri jiran Malaysia, Dato Nik Nooraini didamping Datin Sharifa Kamariah, bertempat di Legend Hall Rahmat International Wildlife Museum and Gallery Medan.

Roseline Rahmat Shah dalam sambutannya selaku salah Dewan Penasehat ketiga organisasi muslimah itu menyambut gembira atas digelarnya tabligh akbar dan menyikapinya sebagai sebuah kemajuan serta itikad baik untuk bersilaturahim dan menyatukan kekuatan Islam.

Rose berharap di masa mendatang kegiatan serupa dapat lebih sering digelar, dengan melibatkan hubungan yang lebih intens di antara kedua negara yang bertetangga, dalam membahas kajian-kajian Islam yang bermanfaat bagi umat. Kedatangan penceramah dari Malaysia merupakan kunjungan balasan yang mana sebelumnya majelis taklim dari Medan sudah tiga kali memenuhi undangan dari majelis taklim Malaysia.

Sementara itu, sebelumnya Hj Revita Lubis selaku ketua penyelenggara dalam kesempatan terpisah mengharapkan, penyelenggaraan tabligh akbar dapat menjadi jembatan awal yang akan semakin mempererat hubungan dan komunikasi antar majelis taklim kedua Negara.

Dalam ceramahnya yang didahului dengan mengumandangkan Shalawat Badar bersama para audiens, Dato Nik Nooraini yang memulai karirnya sejak 25 tahun mengambil topik bahasan mengenai khutbah terakhir Nabi Muhammad SAW.

Ads
BACA: 85 Persen Perempuan di Malaysia Duduki Jabatan Strategis

Editor:Wewen
Kategori:Sumatera Utara, Medan, Gonews Group, Umum
wwwwww