Sinting ! Sepasang PNS Nias Ciuman Mesra di Depan Publik

Sinting ! Sepasang PNS Nias Ciuman Mesra di Depan Publik
Aparatur Sipil Negara (ASN) Nisel cium mesra di depan publik ketika rayakan Valentine Day.
Senin, 20 Februari 2017 09:41 WIB

NIAS SELATAN - Ada yang beda saat perayaan Valentine Day di Kabupaten Nias Selatan, Sumatera Utara, (14/02) lalu. Dimana, sejumlah Aparatur Sipil Negara (ASN) diduga merayakannya dengan cara beradegan vulgar dihadapan publik.

Belakangan, foto adegan vulgar ASN itupun beredar luas dan menjadi viral di media sosial facebook, serta menuai reaksi para netizen. Ada yang mendukung, ada pula netizen memprotesnya.

Dari penelusuran, foto vulgar ASN saat beradegan ciuman tersebut diposting oleh pemilik akun facebook Pasbondar Dachi Pasbondar. Sontak, postingan itupun memicu reaksi ribuan netizen untuk memberi komentar.

Berikut beberapa komentar para netizen yang dikutib M24.CO dari laman postingan Pasbondar Dachi Pasbondar.

Ads
Fredicus Sagit Sarumaha : Itu perlu juga ditiru teman kantornya yang lain, biar makin akrab aja tiap hari dan ada rasa semangat menjalankan tugasnya masing-masing. Ha....ha... MEMALUKAN.

Agusman Ndururu : Buat kawan-kawan mereka itu yang berpasangan pada saat itu suami-istri, jadi kita berpikir positif aja.

Martawati Wa'u : Semoga berikutnya tak ada lagi kejadian hal-hal seperti ini untuk menjaga adat dan kesantunan kita bersama.

Yasmar Dachix : Yang etis ajalah sebagai ASN/PNS, jangan sembarangan ciuman apa lagi dibagikan hasil ciumannya di medsos. Norak tau!!.

Arman Sarumaha : Berikanlah contoh yang baik kepada masyarakat kita terlebih-lebih bagi generasi muda. Sebagai orang yang sudah berpendidikan, pastilah tau apa yang baik dan apa yang buruk.

Selain komentar diatas, masih banyak pula komentar pro dan kontra para netizen usai melihat foto adegan vulgar ASN dimaksud.

Melalui via sambungan telephone selular, Plt. Sekda Kabupaten Nias Selatan, Ikhtiar Duha, membenarkan bila ada perayaan Valentine Day dilingkungan pemerintah daerah, namun menurutnya perayaan dilakukan dengan cara pembagian bingkisan bunga.

"Soal foto adegan ciuman ASN pada media sosial facebook saya belum lihat, tapi memang benar ada acara perayaan Valentine Day setelah pelaksanan apel pagi dihalaman kantor Bupati, kata Ikhtiar".

Menurutnya, Bupati Nias Selatan, Hilarius Duha, sudah mendengar dan mengetahui soal postingan foto adegan vulgar ASN tersebut. "Pak Bupati sudah tau, dan beliau berpesan agar saya tidak merespon, pungkasnya singkat".

Untuk diketahui bersama, perayaan Valentine Day di lingkungan Pemkab Nias Selatan itu berlangsung dihalaman kantor Bupati, yang terletak di Jalan Sorake, Km 5, Kecamatan Teluk Dalam.

Editor:Wewen
Sumber:metro24.co
Kategori:Sumatera Utara, Nias, Gonews Group, Peristiwa
wwwwww