Info Pasar di Medan

Selama Sebulan, Harga Migor Masih 'Anteng'

Selama Sebulan, Harga Migor Masih Anteng
Senin, 20 Februari 2017 11:49 WIB
Penulis: Agung

MEDAN - Harga sebagian bahan pokok di beberapa pasar yang ada di Medan cenderung stabil. Harga stabil di angka tinggi maupun harga normal.

Seperti harga ayam potong dan cabai rawit yang masih cenderung tinggi. Begitupun beberapa harga bahan pokok seperti beras, telur ayam, dan minyak goreng curah yang stabil di harga normal.

Menurut pantauan GoSumut pada Senin (20/2/2017), harga minyak makan curah berada di angka Rp10-11 ribu per liternya. Hal ini disampaikan pedagang bahan sembako, Rita, ia membenarkan harga minyak makan curah yang stabil dalam sebulan terakhir.

"Iya harganya stabil sebulanan ini, harga minyak goreng seliternya Rp11 ribu," ujarnya Senin (20/2/2017).

Begitupun menurut konsumen, Ari Syahputra, ia mengatakan harga minyak goreng curah saat ini terjangkau konsumen. Ia menambahkan, tidak banyak berkomentar dengan harga minyak goreng curah saat ini karena tidak memberatkannya.

Ads
"Iya harganya masih stabil dan terjangkau, jadi aku enggak banyak komentarlah karena masih sangat terjangkau dan aku berharap jangan sampai naik lah," ujarnya.

Menurut pantauan GoSumut di pasar Simpang Limun dan pasar Simalingkar, harga minyak goreng saat ini terpantau Rp10-11 ribu per liternya.

Editor:Wewen
Kategori:Sumatera Utara, Medan, Gonews Group, Ekonomi
wwwwww