Ribuan Warga Medan Senam Jantung Sehat 'Bareng' Walikota

Ribuan Warga Medan Senam Jantung Sehat Bareng Walikota
Walikota Medan, Drs H T Dzulmi Eldin S MSi didampingi Ketua TP PKK Kota Medan ikuti senam jantung sehat di Lapangan Merdeka
Senin, 20 Februari 2017 07:10 WIB
Penulis: RLS

MEDAN - Ribuan warga Kota Medan mengikuti senam jantung sehat di Lapangan Merdeka Medan. Kali ini pesertanya tidak hanya para warga, tetapi juga karateka yang tergabung dalam Shitoryu Karatedo Indonesia (Shindoka) se-Sumatera Utara. Selain senam jantung sehat, para karateka juga melaksanakan latihan gabungan sekaligus pelantikan pengurus daerah Shindoka Sumut periode 2016-2021.

Walikota Medan, Drs H T Dzulmi Eldin S MSi didampingi Ketua TP PKK Kota Medan sekaligus Ketua Umum Yayasan Jantung Provinsi Sumatera Utara, Hj Rita Maharani Dzulmi Eldin sangat mengapresiasi digelarnya kegiatan ini, terutama latihan bersama sekaligus pelantikan kepengurusan baru Shindoka Sumut.


Eldin berharap kegiatan ini dapat membawa spirit dan semangat yang tinggi untuk mensukseskan seluruh program kerja yang telah ditetapkan, baik jangan pendek maupun menengah sampai tahun 2021. Dia percaya berbagai program kerja lanjutan ini dapat disusun dan terencana dengan baik, sehingga dapat diimplementasikan secara optimal.

loading...
Sebagai Dewan Pembina Shindoka Sumut, Wali Kota mengingatkan kepada seluruh pengurus yang dilantik harus siap dan kompak untuk menjalankan amanah yang diberikan oleh pengurus besar Shindoka, terutama mendukung terwujudnya Medan sebagai kota atlit, khususnya karateka tangguh pada masa mendatang sehingga mengharumkan nama Kota Medan dan Sumut di tingkat nasional maupun internasional.

Ads
Editor:Wewen
Kategori:Sumatera Utara, Medan, Gonews Group, Olahraga
wwwwww