Begini Kisah Chikita Anak Ikang Fawzi hingga Bisa Terlibat dalam Pembuatan Film Upin dan Ipin

Begini Kisah Chikita Anak Ikang Fawzi hingga Bisa Terlibat dalam Pembuatan Film Upin dan Ipin
Marsha Chikita Fawzi
Senin, 20 Februari 2017 22:30 WIB

SUKABUMI - Marsha Chikita Fawzi, putri vokalis Ikang Fawzi dan Marissa Haque, menceritakan pengalamannya dalam bidang animasi di depan para pelajar di Sukabumi, Senin (20/2).

Hal ini disampaikannya dalam acara talk show pembukaan kegiatan Alphaseismic di al-Kausar Boarding School yang berlokasi di Jalan Habib, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi.

Kehadiran Chikita ini salah satunya karena kemampuannya dalam bidang teknologi animasi. Dalam acara tersebut Chikita menggambarkan proses produksi animasi yang dikuasainya tersebut.

"Saya kuliah animasi di Malaysia, karena waktu itu di Indonesia belum ada," ujar Chikita pada saat acara talk show di depan para pelajar.

Ads
Pilihannya kuliah di Malaysia ini, kata Chikita, memberikannya kesempatan untuk bergabung dengan tim produksi Upin dan Ipin.

Chikita menceritakan, awalnya ia hanya magang, namun akhirnya melamar bekerja dan langsung diterima menjadi salah satu animator Upin dan Ipin.

Pada saat bersama tim animator Upin dan Ipin, Chikita juga mengisi suara sosok teman Upin dan Ipin yang beraasal dari Indonesia, yakni Susanti.(rol)

Editor:Arie RF
Sumber:republika.co.id
Kategori:Gonews Group, Umum
wwwwww