Home > Berita > Umum
Peringatan Hari Jadi ke-16

27 Pegawai BBPOM Medan Menerima Lencana

27 Pegawai BBPOM Medan Menerima Lencana
Kepala BPOM Medan, M Alibata Harahap saat memotong kue di ulang tahun instansinya yang ke-16
Senin, 20 Februari 2017 19:45 WIB
Penulis: Kamal
MEDAN - Genap 16 tahun usia Badan Pengawas Obat dan Makanan Republik Indonesia (BPPOM-RI). Sekaitan dengan itu, lembaga penanganan produk ilegal itu menggelar acara perayaan di kantornya yang terletak di Jalan Willem Iskandar, Medan, Senin (20/2/2017).Dalam kesempatan tersebut, Kepala BPOM Medan, M Alibata Harahap mengapresiasi kinerja pegawainya dalam bentuk penghargaan lencana Karyalancana Satya Karya XXX bagi delapan pegawai dengan masa bhakti 30 tahun, Satya Karya XX bagi tujuh pegawai dengan masa bakti 20 tahun, Satya Karya X bagi dua belas pegawai dengan masa bakti 10 tahun.

Total, sebanyak 27 pegawai menerima lencana tersebut. Lencana itu, juga sebagai simbol penghargaan atas dedikasi para pegawai tersebut. 

Dalam kesempatannya, Alibata menyampaikan, pengalamannya saat berkunjung ke Badan POM di masing-masing kota di Indonesia.

Ads
"Saya berharap, agar para petugas BPOM Medan lebih sigap dan lebih mengedepankan sinergitas dalam menjalankan tugas," kata Alibata di hadapan pegawai yang hadir dalam kesempatan tersebut seprti dihimpun GoSumut.

Selain itu, ia menambahkan setiap pegawai BPOM agar membangun hubungan dengan masyarakat dalam mendapatkan informasi mengenai peredaran makanan, minuman dan obat-obatan ilegal. 

Tidak lupa, orang nomor satu di BPOM Medan ini menjelaskan pengalamannya berkeliling ke seluruh BPOM di Indonesia. 

"Saya sudah berkeliling ke seluruh BPOM di Indonesia. Ternyata kita tidak kalah dari yang lain," jelasnya.
Editor:Fatih
Kategori:Umum, Peristiwa, Pemerintahan, Medan
wwwwww