Home > Berita > Umum

Wakil Wali Kota Hefriansyah Dilantik Rabu Pekan Depan

Wakil Wali Kota Hefriansyah Dilantik Rabu Pekan Depan
Henfriansyah (kanan) saat bersama alm Hulman Sitorus. (Istimewa)
Minggu, 19 Februari 2017 20:04 WIB
SIANTAR - Direktur Jenderal Otonomi Daerah (Dirjen Otda) Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) Soni Sumarsono dipastikan hadir dalam pelantikan Wakil Wali Kota Pematangsiantar terpilih, Hefriansyah, pada Rabu (22/2/2017) nanti.Rencananya, pengambilan Sumpah Jabatan dan pelantikan yang akan dilakukan Gubernur Sumatera Utara, T Erry Nuradi.

Pelantikan tersebut akan dilangsungkan pada pukul 14.00 WIB, bertempat di Lantai II Aula Martabe.

“Ia benar, sudah dijadwalkan. Kita sangat mengapresiasi kesediaan beliau untuk hadir langsung saat pelantikan nantinya di Kantor Gubernur,” kata Henfriansyah, Minggu (19/2/2017).

Ads
Kepastian hadirnya mantan Penjabat (Pj) Gubernur Sulawesi Utara dan Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta ini disampaikan langsung kepada Hefriansyah pekan lalu, saat keduanya menggelar pertemuan di Kantor Kemendagri di Jakarta.

Wakil Wali Kota terpilih yang berpasangan dengan Hulman Sitorus ini berkenan menyampaikan secara singkat inti pertemuannya dengan Dirjen Otda Kemendagri pekan lalu.

Pertemuan tersebut dalam rangka silaturahmi biasa saja, sekaligus diskusi tentang berbagai hal mengenai manajemen dan peraturan perundang-undangan seputar pemerintahan daerah.

“Tentu tidak salah kita banyak berdiskusi tentang manajemen pemerintahan langsung dari ahlinya. Sehingga kita punya pijakan dan dasar yang kuat saat mengambil keputusan maupun kebijakan,” ucapnya.

Saat ditanya kesiapannya untuk dilantik Rabu mendatang. Dirinya mengatakan sudah siap sepenuhnya.

“Persiapannya biasa-biasa saja dan tidak ada tuntutan apa-apa kok, apa aja yang disiapkan ya saya terima dipakai. Sama aja nya semuanya di dunia ini" ujarnya.

Sementara itu, undangan pelantikkan tersebut saat ini telah disebarkan ke sejumlah pihak.

Dalam undangan yang tersebar tersebut tertera pelantikan digelar, Rabu 22 Februari 2017, pukul 14.00 WIB s/d selesai bertempat di Aula Martabe lantai II Kantor Gubernur Sumatera Utara, Jalan Diponegoro, No 30 Medan.
Editor:Fatih
Sumber:Tribunnews.com
Kategori:Umum, Peristiwa, Pemerintahan, Pematangsiantar, Sumatera Utara
wwwwww