MEDAN - Kecelakaan Lalulintas merenggut korban jiwa kembali terjadi di wilayah hukum Polrestabes Medan. Kali ini, kecelakaan yang menewaskan Rejeki Hutasoit (21), penduduk Jalan Lembaga Pemasyarakatan Gang. Jaya Pura Desa Suka Dono, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deliserdang terjadi di Jalan Asrama Ujung/ Jalan Budi Luhur Pasar IV Kelurahan Dwikora, Kecamatan Medan Helvetia ketika mengendarai sepeda motor Yamaha Vega R plat BK 5238 AEA.

Dalam peristiwa itu, korban tewas dengan kondisi mengenaskan di lokasi kejadian.

"Korban tewas di lokasi kejadian usai dihantam truk trialer plat BK 8768 BK yang dikemudikan Ari (29), warga Martubung Dusun VIII, Labuhan Deli," kata Kepala Kepolisian Sektor Medan Helvetia, Kompol Hendra Eko Triyulianto kepada GoSumut, Sabtu, (18/2/2017).

Hendra menjelaskan, usai kejadian, pengemudi truck naas itu hampir dihajar massa. "Beruntung petugas yang mengetahui kejadian itu langsung ke lokasi dan bsrhasil mengamankannya dari amuk mass," jelas Kapolsek.

Pantauan di lokasi, arus lalulintas yang sempat macet karena kejadian itu menjadi tontonan warga akhirnya kembali normal setelah petugas dari Kepolsian Sektor Medan Helvetia mengevakuasi jenazah dan rekan korban yang mengalami luka ke Rumah Sakit Sari Mutiara Medan.