Pilkada Serentak 2017

Badar Ucapkan Terimakasih kepada Masyarakat Tapteng Telah Memilihnya

Badar Ucapkan Terimakasih kepada Masyarakat Tapteng Telah Memilihnya
Bakhtiar Sibarani dan Darwin Sitompul (BADAR).
Sabtu, 18 Februari 2017 08:53 WIB

TAPTENG - Pasangan calon Bupati dan Wakil Bakhtiar Sibarani dan Darwin Sitompul (BADAR) yang terpilih saat Pilkada Tapteng Rabu (15/2) kemarin, mengucapakan terimah kasih kepada masyarakat yang telah memberikan kepercayaan kepada mereka

“Saya Bakhtiar bersama Darwin dan seluruh tim pemenangan BADAR yang tersebar diseluruh Kabupaten Tapanuli Tengah mengucapkan terimakasih banyak yang tak terhingga kepada seluruh pendukung dan masyarakat Tapanuli Tengah,” ujar Bakhtiar usai Konfrensi Pers.

Bukan itu saja Pasangan BADAR Juga mengucapkan terimakasih kepada KPUD Tapteng selaku penyelenggara pilkada, serta kepada pihak Polri dan TNI selaku petugas keamanan, juga kepada Panwaslih Tapteng, dan seluruh pihak terkait.

“Kami mengajak ketiga pasangan calon lainnya, agar tetap bersama-sama membangun Tapanuli Tengah, tanpa ada perpecahan atau perbedaan, termasuk terhadap antar pendukung calon. Bagi kami semua adalah masyarakat Tapanuli Tengah. Kalau Tuhan mengizinkan kami menjadi bupati dan wakil bupati pastikan tidak akan ada pengkotak-kotakan masyarakat. Semua pendukung calon yang ada akan kami rangkul untuk bersama-sama membangun,” tutupnya.

Ads
Hasil hitung KPU pasangan Bakhtiar Ahmad Sibarani dan Darwin Sitompul atau pasangan Badar unggul sementara dari tiga pasangan lainnya di Pilkada Tapteng, dengan perolehan suara 44,73 persen atau mendapatkan sebanyak 64.236 suara. Data masuk 552 TPS dari 553 TPS yang ada di Tapteng atau sebanyak 99,82 persen jumlah data yang masuk.

Editor:Wewen
Sumber:metro24.co
Kategori:Politik, Gonews Group, Tapanuli Tengah, Sumatera Utara
wwwwww