Apa? Fedi Nuril Ingin Punya 3 Orang Istri, Hem... Simak Ceritanya Berikut Ini

Apa? Fedi Nuril Ingin Punya 3 Orang Istri, Hem... Simak Ceritanya Berikut Ini
Ferdi Nuril. (istimewa)
Sabtu, 18 Februari 2017 13:59 WIB
Penulis: Muslikhin Effendy
JAKARTA - Setelah sukses bermain dalam Ayat Ayat Cinta dan Surga yang Tak Dirindukan, imej suami berpoligami seolah menyatu dalam diri Fedi Nuril.

Alih-alih jenuh, ke depannya ayah satu orang anak ini ternyata masih bersedia menerima tawaran jadiĀ suami berpoligami.

"Penulis kita semakin kreatif. Ide-ide bagus terus bermunculan jadi sayang kalau langsung menolak, tanpa kita baca skenarionya dulu," kata Fedi Nuril di XXI Cibinong City Mall, Bogor, Jawa Barat, Jumat (17/2/2017).

Karena menurutnya, peran yang ia dapat, selalu mengangkat sisi lain dari kehidupan berpoligami. Tidak melulu tentang kesenangan atau kenikmatan suami yang mempunyai istriĀ lebih dari satu.

Ads
"Setelah Ayat-Ayat Cinta saya dapat tawaran peran poligami lagi saya pikir, kayak gimana cerita yang poligami tapi bisa dibilang wajar dilakukan. Nah di SYTD pertama dia menikahi untuk menyelamatkan nyawanya," Fedi Nuril menceritakan.

Ia melanjutkan, "Ternyata masih bisa juga ya dibikin poligami yang bisa dibilang cowoknya stres sebenarnya".

"Apakah nanti ada lagi dengan judul yang berbeda dan masih bisa menunjukkan kalau poligami ini bukan sebuah kenikmatan tapi sebuah cobaan, enggak ada salahnya sih."

Agar perannya menjadi berbeda dan jauh lebih menantang, Fedi Nuril mengutarakan keinginannya. "Cuma kalau bisa istrinya tiga ya, jangan dua terus biar tambah ramai," ucapnya seraya tertawa. ***
Sumber:Liputan6.com
Kategori:Gonews Group, Umum, Peristiwa
wwwwww