Tukang Parkir dan Penjual Ikan Duel Pakai Badik dan Tombak, Keduanya Tewas Mengenaskan

Tukang Parkir dan Penjual Ikan Duel Pakai Badik dan Tombak, Keduanya Tewas Mengenaskan
ilustrasi
Jum'at, 17 Februari 2017 09:33 WIB

BARITO UTARA - Dua orang warga tewas secara mengenaskan setelah duel maut di belakang Pasar Bebas Banjir RT 06 Kelurahan Lanjas Muara Teweh Kabupaten Barito Utara, Kalimantan Tengah, Kamis. 

Surya (40), warga Jalan Akasia Gang Mangga RT 6 Lanjas adu jotos dengan Syarif alias Arif (23) warga asal Kabupaten Hulu Sungai Utara, Kalimantan Selatan yang tinggal di kawasan tersebut di Pasar Bebas Banjir Muara Teweh, menggunakan badik dan tombak.

Peristiwa nahas yang dialami kedua orang itu terjadi pada Kamis (16/2) sekitar pukul 12.00 WIB di kawasan perdagangan Pasar PBB Muara Teweh.

Surya yang bekerja sebagai tukang parkir di Pasar PBB tewas kena tombak di tempat kejadian peristiwa setelah mengalami luka tusuk bagian dada kiri dan tangan sebelah kanan kena bacok.

Ads
Sedangkan Syarif yang ikut bekerja dengan seorang pedagang ikan di Pasar PBB mengalami luka tusuk di bagian leher sebelah kanan.

Syarif diduga tewas akibat adanya luka tusuk di bagian leher dan sempat dibawa ke rumah sakit umum daerah (RSUD) Muara Teweh untuk menjalani perawatan, namun nyawanya tidak dapat tertolong lagi.

Jasad keduanya kini berada di RSUD guna dilakukan visum sebelum dibawa keluarganya masing-masing.

"Dugaan sementara, keduanya tewas akibat berkelahi. Kami masih menyelidiki motifnya. Sebab, saksi kuncinya juga sama-sama meninggal dunia," kata Kapolres Barito Utara, AKBP Roy HM Sihombing, saat berada di TKP. Demikian dikutip dari Antara, Kamis (16/2).

Roy menambahkan, pihaknya mengetahui adanya insiden tersebut setelah mendapat laporan dari warga. Melihat kejadian tersebut, sebagian warga langsung memberikan pertolongan kepada Syarif dan membawa ke rumah sakit. Sedangkan sebagian warga lainnya membawa jasad Surya yang letaknya sekitar 20 meter dari Syarif.

"Saat sampai di TKP, ditemukan Surya dalam kondisi sudah tidak bernyawa," kata Kapolres.

Atas kejadian itu, polisi melakukan olah TKP dan mengamankan beberapa barang bukti berupa satu buah gagang pisau dekat jasad Surya dan sebilah tombak panjang serta barang bukti lainnya. (mdk)

Editor:Arie RF
Sumber:merdeka.com
Kategori:Gonews Group, Peristiwa, Hukrim
wwwwww