PADANG LAWAS - Kinerja Kepala Bagian (Kabag) Sekretariat Daerah Kabupaten (Setdakab) Padang Lawas (Palas) disoroti kalangan media khususnya Sekretaris PWI Perwakilan Palas, Atas Siregar dan Ketua Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Palas Firdaus Hasibuan, Jumat (17/2/2017). Sebab, selaku corong bupati, Kabag Humas Setdakab Palas, Imron Saleh Siregar diminta untuk proaktif dan memahami tugas pokok dan fungsi (tupoksi).

Menurut kedua pimpinan organisasi pers tersebut, sejumlah agenda penting pemerintah setempat yang seharusnya ataupun perlu diketahui masyakat tidak diinformasikannya kepada wartawan.

"Sebaiknya Humas membuat pemberitahuan melalui papan informasi di ruang humas tentang kegiatan bupati. Sehingga awak media tidak kewalahan dan bisa mempersiapkan peliputan," ungkap mereka.

Menyikapi hal itu, Assisten II bidang  ekonomi dan pembangunaan Budi Utari Siregar mengatakan akan menyahuti hal itu. Dia juga akan mengagendakannya dalam waktu dekat akan memotori pertemuan antara wartawan yang meliput di daerah itu dengan pihak Humas.